riau24

Pasangan Mursini-Indra Putra, Terima Surat Rekomendasi Koalisi dari Nasdem

Kamis, 16 Juli 2020 | 20:51 WIB
Pasangan Mursini-Indra Putra, Terima Surat Rekomendasi Koalisi dari Nasdem (foto/zar) Pasangan Mursini-Indra Putra, Terima Surat Rekomendasi Koalisi dari Nasdem (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Ketua DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem, kepada pasangan Calon

Bupati Drs. H Mursini, M.Si dan Calon Wakil Bupati Indra Putra, ST, di kantor DPP Partai Nasdem Jakarta, Selasa (14/7).

Baca Juga: Pilkada Kuansing, Masyarakat Kampung Baru Sentajo Bertekad dan Siap Menangkan Halim



Dengan demikian maka pasangan Drs. H. Mursini, M.Si dan Indra Putra, ST ini, telah mengantongi 8 kursi di DPRD Kuansing (4 Kursi dari Partai PPP dan 4 Kursi dari Partai Nasdem).

"Iya, Surat Rekomendasi (Rekom) Partai Nasdem kepada pasangan H Mursini- Indra Putra terima," ungkapnya.

Baca Juga: Masyarakat Kopah Semangat Perbaiki Jalan, Goro Bersama Andi Putra dan Suhardiman Ambi

Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing Muslim, S.Sos, M.Si kepada wartawan Kuansing, Selasa (14/7) kemarin.

Menurut Muslim, Rekomendasi ini sifatnya sementara, karena setelah Surat Rekomendasi ini, masih ada Surat Keputusan (SK). " Jadi kita tunggu SK keluar. Sabar saja, karena kapan SK dikeluarkan DPP Nasdem, saya belum bisa menentukan kapan keluarnya," ujarnya.

Sebab, Katanya, Kalau untuk SK, itu tergantung DPP Nasdem kapan di keluarkannya, kita hanya bisa menunggu," jelas Muslim.

Sementara, Ketua OKK Partai Nasdem Kuansing Doni Irawan juga menyampaikan hal yang sama. "Iya, Surat Rekomendasi baru bang, belum SK, kita tunggulah kapan SK dikeluarkan sama DPP Nasdem," tegas Doni.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...