riau24

Pilkada Bengkalis 2020, Kederismanto Akan Berduet Dengan Iyet Bustami

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 15:13 WIB
FOTO: Kade dan Iyet Bustami FOTO: Kade dan Iyet Bustami

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI- Perjuangan kabupaten Bengkalis, Rahmad S.Ikom menyampaikan bahwa, pada Pilkada Bengkalis 2020, partainya (PDI-P) akan mengusung kader terbaiknya.

Hal tersebut, disampaikan Rahmad, menjelang tahapan pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Nengkalis pada 4 September 2020 mendatang.

"PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis akan mengusung Kaderismanto untuk maju Pilkada Bengkalis 2020, berpasangan dengan Iyet Bustami (Artis ibukota Jakarta red,) yang juga asal anak Watan Bengkalis,"ungkap Rahmad, 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Tahun Ini Distan Bengkalis Kurban Tiga Ekor dan Dua Ekor Kambing

"Insyaallah, pasangan tepat dan kita tunggu aja waktunya. Meski surat keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan belum terbit namun sinyal dukungan telah diberikan. Apapun instruksi DPP PDI Perjuangan siap dilaksanakan oleh seluruh kader. Kita PDI Perjuangan, apapun perintah partai wajib kita laksanakan,"ujarnya.

Sementara, Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis,  Kaderismanto saat dikonfirmasi tidak menampik dengan pencalonan dirinya dan memilih Iyet Bustami sebagai pasangannya.

Baca Juga: Swing Voters Pilkada Bengkalis 2020, Iyeth Bustami Bisa Sapu Bersih Dukungan Lantaran Berpotensi Ini

"Insyaallah saya mendapat dukungan dari partai PDI-P untuk maju di Pilkada Bengkalis berpasangan dengan Iyet Bustami,"ungka Kaderismanto.

Menurutnya, sosok Iyet Bustami sudah sangat familiar di tengah masyarakat Kabupaten Bengkalis. Dan hal itu, Iyet Bustami langsung menyambut baik dan akan maju bersama di pilkada Bengkalis.

"Terkait partai koalisi pengusung, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau, memang saat ini masih belum menyebutkan dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada kejutan,"ujar Kade.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...