riau24

Anda Bisa Tahu Artis Terlibat Prostitusi Atau Tidak, Begini Ciri-cirinya

Minggu, 02 Agustus 2020 | 00:00 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Kasus prostitusi di kalangan artis, saat ini kian banyak disorot. Hal itu menyusul diamankannya sejumlah artis, karena diduga terlibat dalam perbuatan yang tak seharusnya itu.  

Kondisi ini juga tak ditampik Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada. Bahkan, Nanda juga tak menampik, kasus prostitusi ini akhirnya berujung pada popularitas. Setelah diberitakan media massa terkait prostitusi, biasanya nama artis tersebut akan banyak mendapat tawaran pekerjaan.

Namun Nanda mengaku khawatir bila langkah-langkah seperti ini menjadi salah satu jalan pintas bagi artis pendatang baru untuk mendapatkan popularitas. Padahal, aksi ini tak jarang mengakibatkan munculnya stigma negatif bagi deretan artis yang faktanya tak melakukan prostitusi.

Baca Juga: Komentari Pekerja Bergaji di Bawah Rp 5 Juta Dapat Subsidi Pemerintah, Tengku Zulkarnain: Buzzer Dapat Subsidi Tidak?

"Nah mereka (publik) sulit membedakan mana artis yang benar-benar ingin membangun karier keartisan sama memang oknum-oknum tertentu yang memang arahnya ke kegiatan dugaan prostitusi itu," ujarnya lagi, dilansir detik, Sabtu 1 Agustus 2020.

Namun masyarakat sebenarnya bisa menilai, apakah seorang artis patut diduga terlibat prostitusi atau tidak. Menurut Nanda, gaya hidup artis yang erat dengan kemewahan juga turut menjadi salah satu indikasi adanya prostitusi. Artis membutuhkan pemasukan lebih untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Baca Juga: Viral Pria Menangis Melihat Pengantin di Pelaminan, Netizen: Makanya Pacaran Jangan Kelamaan

"Untuk sebagian kalangan artis, saya rasa iya. Karena banyak sekali masukan info ya, yang terlibat masalah begini ya yang lifestyle-nya tinggi," ujarnya.

"Dari mulai barang-barang branded, liburan di luar negeri. Sedangkan mereka tahu secara job pekerjaan mungkin kurang aktif, kurang terlihat, tapi gaya hidupnya mewah. Ya mungkin-mungkin saja itu hal yang mempengaruhi, gaya hidup gitu ya," ujarnya lagi. ***

 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...