riau24

Tanggapi Masalah Ike Muti, Tifatul Sembiring: Kesannya Anies Baswedan Benci ke Presiden

Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:45 WIB
Mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring Mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring

RIAU24.COM - Mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring menanggapi soal postingan pesinetron Ike Muti soal 'hapus foto Jokowi' yang berujung pada somasi oleh Pemprov DKI Jakarta.

Dilihat dari akun Twitternya, Tifatul menilai jika dari kasus Ike Muti tersebut kesannya jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan benci kepada Presiden Jokowi.

"Kesannya pak Anies Baswedan itu seolah benci Presiden RI. Padahal gubernur itu wakil pemerintah pusat di propinsi," kata dia, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Anji Minta Maaf Karena Videonya Dengan Hadi Pranoto Viral dan Bikin Gaduh, Begini Katanya

Dia pun menyayangkan tentang pernyataan Ike Muti yang sempat diposting di akun Instagramnya  dan kini sudah dihapus.

"Aduh mbaak...mbaak, kok bisa sih. Berita ini sudah viral ke mana2. Mbok, Ike nya juga, tanya2 duluu... Bikin heboh aja..," ucapnya lagi.

Namun belakangan, Ike Muti angkat suara dan minta maaf kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal postingannya yang bikin heboh. Bahkan, dia juga menjelaskan alasannya memposting hal tersebut.

Baca Juga: Hati-hati, Daerah Berikut Ini Berstatus Zona Merah Covid-19 Sebulan Terakhir

"Bersamaan dengan ini, saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta. Jelas bahwa informasi tersebut sesungguhnya bukan bersumber dari saya," kata Ike Muti.

"Namun bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya. Atas perhatian dan kerjasama semua pihak saya ucapkan terima kasih. Ike Muti," kata dia lagi.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...