riau24

Sempat Sebar hoax Soal Pemda DKI, Artis Ike Mutia Akhirnya Minta Maaf

Minggu, 02 Agustus 2020 | 13:02 WIB
Ike Mutia Ike Mutia

RIAU24.COM -  Sempat menuai kontriversi dan kritikan akibat menuduh Pemda DKI menolak dirinya ikut proyek film karena pendukung Jokowi, Arrtis sinetron Indah Kartika Mutiarawati alias Ike Muti akhirnya meminta maaf. 

"Saya sampaikan bahwa sama sekali tidak ada niatan saya menyampaikan kebohongan apalagi sampai merugikan nama baik Pemda Provinsi DKI Jakarta," ujarnya lewat akun instagram yang dikutip RMOL, Minggu (2/8). 

Baca Juga: Sidik TPPU Rita Widyasari, KPK Periksa Lima Orang Saksi

Ike mengungkapkan kronologi sampai dia meluapkan perasaannya tersebut lewat media sosial miliknya. Dalam pengakuannya, Ike mendapat proyek Webseries dari saudara Andi Suradi dari Marantika Agency.

Namun berdasarkan keterangan Marantika Agency, Ike melanjutkan, proyek tersebut terpaksa kandas dengan alasan menurut Pemda DKI, dirinya dinilai sebagai pendukung Jokowi dan harus menghapus foto-fotonya bersama presiden.

"Sebagai warga negara RI yang menghormati presidennya, saya sangat kaget, kecewa dan tidak terima dengan berita tersebut, sehingga secara spontan pada hari yang sama tanggal 30 Juli 2020 saya memposting kekecewaan saya di media sosial saya yaitu di akun IG @ikemuti16 yang juga terhubung dengan akun Twitter @lkeMutiP,” ujarnya.

Ike pun tidak menyangka jika postingan tersebut menjadi viral dan belakangan baru mengetahui informasi yang diterimanya adalah tidak benar. 

Baca Juga: Viral Chat Mahasiswi Mau Bayar Berapa Saha Agar Dosen Mengubah Nilai, Netizen Langsung Bilang Ini

"Saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan. Saya juga telah menghapus postingan saya sebelumnya," tutupnya.****

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...