riau24

3 Zodiak Ini Diprediksi Menjadi Kakak Perempuan yang Baik

Minggu, 02 Agustus 2020 | 13:41 WIB
Ilustrasi/int Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Seorang kakak biasanya tidak hanya menjadi tempat curhat bagi adiknya, tetapi juga menjelma sebagai penolong ketika di masa-masa sulit. Tiga zodiak berikut diprediksi menjadi kakak perempuan yang hebat.

Baca Juga: Setelah 116 Tahun, Spesies Belalang Baru Ditemukan Oleh Peneliti Biologi Muda Asal India

Siapa saja mereka, melansir dari Kumparan berikut ulasannya. 

Cancer

Perhatian Cancer kepada adiknya tidak pernah lepas. Cancer memang dikenal sebagai zodiak yang penuh perhatian terhadap orang lain. Sebagai kakak perempuan, Cancer akan bersikap protektif terhadap adiknya, tentu dalam artian positif.

Cancer paling enggak rela apabila hal buruk terjadi pada adiknya. Enggak jarang ia kesal terhadap dirinya sendiri ketika hal yang tidak diinginkan menimpa adiknya, meski sebenarnya bukan salahnya. Di mata adiknya, Cancer selalu menjelma sebagai dewi penolong.

Pisces

sensitif tidak selalu diidentikkan dengan karakter pemarah ataupun posesif. Jangan lupakan bahwa sifat sensitif membuat seseorang peka terhadap perasaan orang lain meski orang tersebut tidak memberitahu atau bahkan menutupinya sekalipun.

Seorang kakak perempuan yang berzodiak Pisces akan memberikan kasih sayang yang paling tulus untuk adiknya. Ketika adiknya sedang bersedih, Pisces menjadi orang pertama yang memberikannya pelukan dan berusaha untuk menghiburnya.

Baca Juga: Bill Gates Memperingatkan Perubahan Iklim Bisa Lebih Buruk Daripada Pandemi COVID-19

Libra

Sudah bukan rahasia umum jika Libra memang paling pandai dalam hal menasihati. Sesuai dengan lambang timbangan yang menaunginya, Libra memiliki pemikiran yang terbuka dan cenderung tidak mudah untuk menilai baik-buruknya keputusan.

Memiliki kakak perempuan dengan zodiak Libra, membuat kalian merasa seperti dua orang sahabat yang saling terikat. Libra menjadi tempat curhat paling nyaman ketika kamu sedang dirundung muram.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...