Rabu, 03 September 2014
Cagub Mambang Mit Sudah Punya Pinangan Cawagub
0
(Foto:Net)
Cagub Mambang Mit Sudah Punya Pinangan Cawagub
PEKANBARU, (R24) -- Semakin dekatnya hari Pesta Demokrasi Rakyat Tingkat Provinsi,yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur yang baru, untuk periode 2013-2018. Seluruh pasangan Bakal Calon Gubernur Riau dan Wakil mulai melakukan deklarasi pasangan.

Puluhan Petinggi Riau berambisi untuk ikut Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Mereka berlatar belakang profesi dari Wakil Gubernur, Ketua partai (Ketua DPD partai politik Propinsi), Birokrat, Bupati, mantan walikota, Anggota DPRD Propinsi Riau, dan Juga Anggota DPR RI.

Seluruh pasangan Bakal Cagub dan Wagub tampaknya mulai melakukan deklarasi pasangan. Namun hal ini tidak diikuti kandidat dari partai demokrat. Wakil Gubernur Riau yang juga mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau mendatang dari partai Damokrat mengungkapkan saat ini sudah ada pasangan hanya saja belum tepat waktu untuk mengumumkannya.

"Pasangan ya sudah ada dan nanti akan kita umumkan. Sekarang ini belum saat yang tepat. Nantilah bersabar saja," ungkap Mambang Mit kepada media saat ditemui di kantor gubernur, Jumat (11/01).

Menyinggung perihal siapa pasangan itu dan mengapa belum terlihat melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Mambang mengungkapkan akan ada deklarasi serta sosialisasi dalam waktu dekat ini.

"sabar saja, deklarasi itu harus dan sosisalisasi juga harus dilakukan agar masyarakat dapat menilai tapi ini belu saatnya saja, sabar saja dulu ya," tambahnya lagi.

Seperti yang diketahui, 4 Februari 2013 ini KPU sudah mulai melakukan proses penilaian calon pasangan, pada Juni 2013 akan dimulai kampanye hingga pada september dilakukan pilgubri. Disamping itu survei yang sudah dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Riau terhadap calon dari partai demokrat diakuinya sudah berjalan dan baik-baik saja. Diungkit mengenai kemungkinan akan disandingkan dengan PPP, Mambang Mit enggan mengungkapkan secara pasti.

Zaman sekarang  rakyat sudah pada pintar-pintar, 2 kali Pilpres (Pemilhan Presiden), 2 Kali PilGubri (Pemilihan Gubernur), 2 kali (pemilihan Bupati/walikota), saat Kampanye/Pemilu (Pemilihan Umum) oknum tersebut menyambangi rakyat, seperti sinterklas yang  turun dari langit membawa bingkisan untuk rakyat serta simpatisan.(Nof)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com