Selasa, 02 September 2014
Pengakuan 'RA' Korban Skandal Seks Bupati Inhu Yopi Arianto
50
RA dan Yopi Arianto | net
Pengakuan 'RA' Korban Skandal Sex Bupati Inhu Yopi Arianto
Pekanbaru, Riau24-- RA, ibu tiga orang anak warga Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah mengaku menjadi korban pemuas nafsu bupati Indragiri Hulu (Inhu) Haji Yopi Arianto SE. Melalui wawancara ekslusif, Kepada riau24.com, RA membeberkan, awalnya Yopi ingin menikahi 'A'. A adalah mahasiswi aktif di salah satu perguruan tinggi terkemuka di kota Solo. A juga anak kandung dari RA. Yopi yang mengaku 'cinta' terhadap A lalu melancarkan aksi 'mengolah' A gadis ayu asal solo tersebut.

Aksi rayuan maut yopi dilancarkan dengan mengiming-imingi A sebuah mobil merk Honda Jazz seri terbaru. Awalnya A tidak menanggapi secara serius perkataan Yopi tersebut. Yopi pun tak kehilangan akal. Bupati Inhu ini, lalu membuktikan perkataannya. 1 unit mobil Jazz seri terbaru berwarna biru metalik dibeli Yopi dengan sistem kredit. Mobil pun langsung diserahkan kepada A sebagai bukti cinta Yopi.

RA juga menuturkan, Yopi awalnya mengaku belum mempunyai istri saat ingin mengajak nikah anaknya A. Ulah Bupati Indonesia termuda ini akhirnya tercium. Yopi telah memiliki istri dan anak. Karena sadar Yopi telah mempunyai istri dan anak, A langsung menjaga jarak.

Masih kata RA, Karena ketahuan, Yopi tak kehabisan akal. Dengan rayuan manis, Yopi beralasan, dirinya menikah disebabkan oleh beberapa faktor desakan-desakan kuat dari keluarganya.  

“Yopi bilang sama saya dan anak sulung saya A, tidak bisa jadi bupati kalau belum menikah. Saya dan anak saya nggak mau gubris. Tapi dianya tetap ngotot kalau dia tulus cinta sama anak saya. Pernikahan dia dengan istrinya Refina saat ini karena perjodohan orang tuanya. Dia juga ngomong nggak pernah tidur seranjang dengan istrinya. Saya pikir lagi banyak kejanggalan, kalau nggak pernah seranjang masa' punya anak. Kan aneh toh,” Cetus RA bercerita dengan logat khas jawanya, Sabtu (25/1/14)

Lanjut, jurus maut rayuan yopi terhadap A akhirnya pupus. 3 bulan penantian sejak mobil diberikan tak ada jawaban. Kata RA lagi, Yopi mulai berucap kata-kata kasar terhadap dirinya dan anaknya RA. Tidak hanya kata-kata kasar, Sebut RA, ancaman mobil Honda Jazz akan ditarik kembali pun diucapkannya kepada dirinya dan anaknya A.

Karena sudah kepalang basah, Yopi tak mau rugi. Jurus strategi baru Yopi pun dipakai. Yopi lalu berangkat ke Jogjakarta. Sesampainya di Jogjakarta, RA ditelepon oleh Yopi.

“Waktu yopi nyampe di jogja, saya ditelepon. Yopi nyebut 'ya udah, mobil nggak akan saya tarik, tapi dengan satu syarat saya minta A temui saya di jogja sekarang karena ada hal yang ingin saya omongin',” Ucap RA menirukan perkataan Yopi.

RA akhirnya menyetujui kesepakatan tersebut. Dua ajudan yopi datang menjemput A. Mobil Jazz juga ikut dibawa dari Jogja ke Solo. RA pun akhirnya melepas kepergian anak sulungnya. Sesampai A di Jogja, Ajudan Yopi membawa A ke salah satu kamar hotel. Dalam kamar itu, A ditodong dibawah ancaman dan nyaris diperkosa Yopi.

“Anak saya nangis-nangis dan meronta-ronta nelpon saya. Kata anak saya dirinya disuruh untuk 'melayani' yopi. Saya langsung ngomong ke anak saya Handphone-nya tolong diberikan ke yopi ” Ucap RA lagi.

Karena menyadari anaknya telah disekap oleh yopi di hotel, RA pun mengancam akan melaporkan yopi ke polisi bila terjadi sesuatu kepada anak sulungnya.

Dengan nada ancaman yang diberikan RA kepada Yopi, membuat nyali yopi ciut. Yopi lalu mengatakan kepada RA “Saya pulangkan A, sebagai gantinya RA harus menemui Yopi di Jogja sekarang. Persoalan ini menyangkut tentang mobil,” Ucap RA meniru perkataan yopi dihandphone. Karena kalut, RA pun menyetujui. Kembali Yopi mengutus ajudannya menjemput RA dan mengembalikan A ke Solo. Barter anak dan emak pun terjadi. Ajudan yopi antar A ke Solo, RA ditarik dari Solo ke Jogja.

Bak kisah seperti di film-film mafia hongkong, sesampainya di Jogja, ajudan Yopi menggiring RA ke kamar hotel. RA yang telah menjanda belasan tahun kemudian diajak yopi bercerita. Cerita 'curhat' (curahan hati) itu diawali dengan kisah pilunya terhadap anak RA yang gagal untuk dinikahinya. Dalam curahan hati itu juga, Yopi mengungkapkan sudah tidak ada rasa sama sekali dengan A.

Obrolan pun sampai pada tahap klimaks. Yopi yang sudah dirasuki setan, menggerayangi tubuh RA. Sontak RA kaget. Yopi pun tak kehilangan akal, dengan jurus rayuan maut, Yopi menyatakan cintanya kepada RA.

“Saya kaget saat yopi bilang suka sama saya. Dia ngomong kalau saya adalah pengganti dari anaknya. Saya mau pulang ditahan-tahan sama yopi,” Cerita RA.

Akhirnya, terjadilah hubungan yang tidak lazim tersebut. Yopi berhasil 'meniduri' RA. Dalam pengakuan RA, wanita paruh baya ini merasakan hal yang aneh saat melakukan hubungan badan layaknya suami-istri dengan yopi.

Wanita yang tidak muda lagi ini mengaku, saat 'main' dengan yopi, dirinya ditampar, dibekap dan (maaf) ekor wanita ini dipukul-pukul oleh yopi.

“Permainan yopi seperti Joki menunggang kuda. Tubuh saya digigit-gigit. Aduh mas saya mau teriak gimana, nggak nyangka aja mas, ternyata nafsu yopi gede juga. Saya dibolak-balik, diangkat-angkat. Badan saya mau remuk. Saya mau teriak takut, ngga mau aja nanti jadi pemberitaan heboh karena kepergok,” Beber RA bercerita sedikit tertunduk malu-malu.

Selanjutnya, kata RA, dirinya diperbolehkan oleh yopi pulang di pagi hari dan keluar dari hotel. Hubungan terlarang ini kata RA sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya. Saat yopi 'pengen', RA dihubungi.

“Karena yopinya bilang cinta sama saya ya saya menurut dan pasrah aja mas diajak 'gituan'. Kalau dia (Yopi,red) sedang di Jogya dan Jakarta saya disuruh menyusulnya. Ngomong ditelepon soal mobil, habis 'main' alur pembicaraannya lain lagi,” Ungkap RA.

Menanggapi hal itu, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Inhu, Haji Yopi Arianto SE, saat dihubungi melalui selularnya, tidak banyak berkomentar. Dirinya mengaku tidak akan menanggapi lontaran fitnah yang menghujat dirinya.

“Jangankan saya sebagai Bupati, Gubernur bahkan Presiden saja dihujat dan difirnah,” Ujar Yopi bernada tinggi. (Tim)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Edo.
Sabtu, 25 Januari 2014 08:15 wib
Itulah contoh moral pemimpin daerah yg terpilih krn pengaruh nama besar orang tua. Usut, perkarakan, pidanakan, dan pecat dr kedudukan. Yopi lonte lanang inhu.
Yopi latul
Sabtu, 25 Januari 2014 09:14 wib
“Permainan yopi seperti Joki menunggang kuda. Tubuh saya digigit-gigit. Aduh mas saya mau teriak gimana, nggak nyangka aja mas, ternyata nafsu yopi gede juga. Saya dibolak-balik, diangkat-angkat. Badan saya mau remuk....ondeeeek...acok nonton BF pak Bupati ko maaa..
Tukang ngoceh
Sabtu, 25 Januari 2014 12:06 wib
Detail banged korbannya bercerita :D Mau ngeless apa lagi pak bupati ni ?? Luar biasa !!!, mainnya sama yg udah kadaluarsa.., nanti jadi tapai tu barang pakk :D Wkwkwkwkwk..
Bima
Sabtu, 25 Januari 2014 15:48 wib
Alamaak..apa benar ini terjadi,kalau pak yopi merasa dirinya difitnah,segeralah lapor kepolisi,agar semua bisa jelas.krn menyangkut maruah riau.
Dekson.s
Sabtu, 25 Januari 2014 22:12 wib
Ondeeee, pak,,,sama aja tu "main" sama ibuny sndiri.....
Bedul
Minggu, 26 Januari 2014 00:28 wib
Alah pjanat inhu mmng suke mlonte,same aje
Bedul
Minggu, 26 Januari 2014 00:34 wib
Betine ne pun alamak gatal pulak,asrian banci,bini di lantak orang awak membodoh tu la...
Gianto
Minggu, 26 Januari 2014 01:03 wib
Mau berkilah apalagi penjahat kelamin ini,, bbm nya tolong diusut tuh,, betul2 lasak burung yopi ni
Bala bala
Minggu, 26 Januari 2014 23:28 wib
Mohon maaf pak pati bala bala jadi pak pati tak di inhu, karena pak yopi memang bejadd,,
Yuri
Senin, 27 Januari 2014 07:46 wib
jangan salahkan joki menunggang kuda,salahkan kenapa sikuda mau ditunggai joki muda.
Mau aja
Rabu, 29 Januari 2014 12:57 wib
Yang perempuan tu mau diajak berkali2x,,kenapa sudah tu malah berkoar2 pulak?dunia dunia...
Gadis
Rabu, 29 Januari 2014 16:56 wib
Aduhh...gmna y?lg ada yg syirik sama pk bpti yopi kali.gile diimpit berkali2 baru ngomong skrng..
RabiUl
Kamis, 30 Januari 2014 21:59 wib
Bupati taiiiii pallat..... Tak ada rotan, akar pun jadi Tak dapat anak,emak e pun jdilahhhhh
Jon
Kamis, 30 Januari 2014 22:04 wib
Jgn suka fitnhlh bpk2 insyaflh
Teta
Jumat, 31 Januari 2014 18:06 wib
Ganas sekali bupati inhu dlm berhubungan sek.apa gk mikir dia punya adik perempuan.gk takut hukum karma pak?
Putra
Jumat, 31 Januari 2014 23:58 wib
Pemimpin gagal, ini baru hanya 1 masalah yg muncul dipublik skrg, tunggu episode selanjut nya..
Chalis
Minggu, 02 Februari 2014 11:28 wib
Subahanallah, berilah petunjuk kpd pemimpin kmi, agar dunia ini terbebes dr musibah.....Amien
Kuntul
Minggu, 02 Februari 2014 20:43 wib
Mira same yopi tak eranlah,lah jd rasie umum,yg eranne asrian kok diam aje,tak bekutek,memanglah asrian ni laki tebodoh di dunie,dulu mira same asmungi tetangkap basah d kmr htel pku,lah tu punye anak dg orng skantor di sudinkes,kau kok membodoh aje asrian,anak kau yg kecik tu anak slingkuhan mira,kalau tak pcaye tes dna,memang bodoh kau asrian..bini di cucuk orang sampai bunting awak membodoh aje,bawak ngucap asrian jdi terang mata kau tu
Wong deso
Senin, 03 Februari 2014 19:08 wib
Ala,,nggak heran lagi penyakit orang d inhu tu. Mau istri pejabat, mau istri PNS biasa, bahkan istri kepala sekolah pun ada yg bejad kelakuan ny. smua nya rakus uang. Sok suci pake jilbab kemana mana, tapi Sgala cara d lakukan bahkan menipu uang arisan orang dengan modus pinjam tanpa setahu suami nya. Uang koprasi simpan pinjam pun di tipu nya. Gaya nya bagaikan ibu pejabat besar. Tapi munafik dan penipu. saya salah satu korban rayuan maut istri kepala sekolah di batang cenaku, dengan modus pin
Wong deso
Senin, 03 Februari 2014 19:12 wib
Ala,,nggak heran lagi penyakit orang d inhu tu. Mau istri pejabat, mau istri PNS biasa, bahkan istri kepala sekolah pun ada yg bejad kelakuan ny. smua nya rakus uang. Sok suci pake jilbab kemana mana, tapi Sgala cara d lakukan bahkan menipu uang arisan orang dengan modus pinjam tanpa setahu suami nya. Uang koprasi simpan pinjam pun di tipu nya. Gaya nya bagaikan ibu pejabat besar. Tapi munafik dan penipu. saya salah satu korban rayuan maut istri kepala sekolah di batang cenaku, dengan modus pin
Jalan Tengah
Selasa, 04 Februari 2014 22:07 wib
Kalau memang yopi tidak berbuat..bangkit yop...nampar orang aja kamu pernah...tapi kalau itu kamu lakukan yop..mau ga mau resiko harus kamu trima...segera akui dan minta maaf dan mengundurkan diri aja...laki2 banyak juga yg seperti kamu yop...tapi saya ga habis pikir RA kok ngaku sampai ke hal seperti itu..itukan aib dia juga zina dia juga...Ada apa dibalik pengakuannya itu...kita sebagai masyarakat mari bersikab bijak masalah hal ini...
Peduli INDRAGIRI
Selasa, 04 Februari 2014 22:15 wib
kumpulkan semua elemen masyarakat.tokoh adat alim ulama tokoh pemuda di setiap sudut kecamatan...demo kantor DPRD atau Kantor Bupati...Pertanyakan hal ini..kalau memang tidak tuntas secara baik2...apa bila wakil kita di gedung mewah tu tidak ada yang berani mengusut ini..............ok..ok kita demo
Raja
Selasa, 04 Februari 2014 22:17 wib
yang salah tu tak yopi budak kocik tu de...yang salah tu kalian semue pilih die jadi pemimpin kalian............
Jitu
Rabu, 05 Februari 2014 00:17 wib
Die betine tu gatal juge,tue tak sadar dek tue,bangse nonok gatal mintak di cucuk,kocik,kociklah yg ponteng ade kan iko,yopi ne lah lame merase puki tue cari pulak yg laen lupe ngasi pesangon,make'e bekotek,tu lah yopi,bebini orang baek kau sie2,kau pikir dg uang dn jbtan smue orng bse kau beli,allah tdk tdur,maha tau maha mndengar maha mlihat,smue yg tjadi itulah karma...hukum karma krna kau lah menabur angin kini kau tuai angen tu..ye angen kontot...duuuut..alamak godang suare'e busuk pulak t
Run
Kamis, 06 Februari 2014 08:02 wib
Hahaha
Amir
Rabu, 12 Februari 2014 01:01 wib
Mari kte bristiqhpar kte hadiakn untk pemimpin2 kte agr beliau2 tu di jauhkn dri perbuatan yg merugikn dri die.dn org laen.klu bse slaku pemimpin tu jgnlh bebuat yg cam tu.crilh yg sah menurut agama kte islam ne.
Iqbal Nurman
Rabu, 12 Februari 2014 14:49 wib
Gantung saja tu pemimpin bejat seperti itu.
M.Adeba Bilhaqqi
Kamis, 13 Februari 2014 13:58 wib
saya berharap kepada seluruh tokoh dan masyarakat inhu untuk tidak main hakim sendiri, kita punya badan hukum, serahkan saja kepada pihak yang berwenang untuk menyelesaikan masalah yopi.
Mak . ngah
Jumat, 14 Februari 2014 09:57 wib
memang lomakghase kau ye pi memang tak beghaakal kau'
ROBET
Selasa, 18 Februari 2014 13:58 wib
Mewahlah mas yopi...makanya pak jgan sering sering nonton Bf kan gitu jadinya....hahahahahahaha....
Andri
Kamis, 20 Februari 2014 05:15 wib
Pantasan inhu kayak ayam kehilangan induk harus di pertanggung jawabkan itu.
Abenk
Senin, 03 Maret 2014 00:24 wib
Bisa ajj ra tu suruhan orang bro..,namanya jg politik apapun bakal dilakuinn...bgaimanpun itu caranya...so maknya jgn lgnsng percaya dulu..kalo belum terbukti kebenaranya..malah jadi dosa buat kalian semua tu...paham
Sugiyanto
Rabu, 05 Maret 2014 09:21 wib
daripada ada skandal seks, mending kau beli skandal jepit itu akan lebih baik krn kau bs jalan2.., jgn sombong,angkuh,tamak dan rakus jd pemimpin. ikut bapak ya nak...
Gultom
Rabu, 05 Maret 2014 09:25 wib
inilah akibat dari kepala atas pusing turun ke kepala bawah dan akhirnya pusing lg kepala atas. kepala bawah sih enak2 saja wong dikasih makanan, gak mikir kepala atas yg pusing..., minggaaaatttttt............................
Andre young
Rabu, 19 Maret 2014 07:31 wib
emang dasar jandanya ja yg doyan, ud jelas katanya anaknya mau diperkosa dihotel, kok bisa ibunya yg nurut disuruh dateng khotel kyknya wajar2 sajalah tu yopi, cuma karena dia bupati aja makanya jadi bulan2n media, diluar sana jg banyak yg lebih parah,
Dante
Rabu, 19 Maret 2014 17:28 wib
aduuuuh. camane inhu awak ni pak kalau bapak macam itu pak?
Puki Pele
Rabu, 19 Maret 2014 18:56 wib
Sdp tu tak pandang tue mude Dgn bini tak dpt nunggang mcm kude dgn jande dpt ye pilih jandelah Hahahahaha
Pe nak jadi
Kamis, 20 Maret 2014 03:06 wib
biaselah itu semue permaenan murahan je,,,pak yopi semangt siketlh anggp je takde masalh,,,pembuangan sesa'at...
Kurniawey, dy
Minggu, 23 Maret 2014 00:52 wib
Kocrot juga si yopi Чα"̮...bkan nafsu nya ªǰª yg gede buk, lhat jga giginya tu...gede jga kan. .
Bakayaro
Minggu, 23 Maret 2014 09:13 wib
Hanya org ***** yg gampang terprovokasi..apa untungnya membela wanita yg mau membuka aibnya..logikanya,cuma wanita "maniak(pelacur) atau matre" yg mau bercinta tanpa status pernikahan
Rezpector
Selasa, 25 Maret 2014 02:58 wib
Emang dasar sama" bejat... Bpk.YOPI RIANTO pun gak punya etika baik, .. Kalau loe mau, bisa di pakai kpn aja loe mau... Bpk.YOPI itu Seks sama BABI betina punya tetangga rekan saya..
Paijo
Senin, 31 Maret 2014 14:04 wib
Udah penyakit turunan dr BAPAKNYA yg preman kampung di inhu.....
Potret
Rabu, 02 April 2014 00:56 wib
Yopi main ganas....ape lg kalau tak bawaan bius sabu
Ahok
Jumat, 04 April 2014 11:16 wib
Cumq spt ini rupanya kiprah 'anak soegianto' preman rengat...
Nienie
Rabu, 30 April 2014 02:23 wib
Tak perempuan tak laki sama je, tak sodo dianyok
Dany
Rabu, 30 April 2014 09:04 wib
Waah..klo mslah seorang pejabat di beberkan kebusukanya,gk ada yg mau mengaku & itu bukan hal yg asing bagi telinga kita.namun perlu kita doakan smoga akhir hidupnya akan temukan kesengsaraan..
Ameng sei eko.maya2
Selasa, 13 Mei 2014 23:26 wib
Saya rasa itu hanya fitnah.(gosip)tuk hancurkan propesi yopi.kta jgn terlalu percaya
Gimin
Rabu, 30 Juli 2014 21:32 wib
Wa kalau pejabat seperti itu berhentikan aja dari jabatannya sebagai bupati
Jafri
Rabu, 30 Juli 2014 21:36 wib
Buat apa pemimpin seperti itu,berhetikan aja dia jadi bupati,kita cari lagi bupati yang baru yang tahu dgn masyarakat.
Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com