Selasa, 23 September 2014
Belasan Pekerja Karoke dan Billiard Diangkut Petugas, Karena Bukan Warga Pekanbaru
2
Belasan Pekerja Karoke dan Billiard Diangkut Petugas, Karena Bukan Warga Pekanbaru | R24/nof
Belasan Pekerja Karoke dan Billiard Diangkut Petugas, Karena Bukan Warga Pekanbaru
PEKANBARU, Riau24-- Tidak dapat menunjukkan identitas sebagai warga Kota Pekanbaru, belasan pekerja tempat hiburan ini diamankan oleh petugas Satpol PP Pekanbaru. Dalam razia rutin tempat hiburan karoke dan billiard. Pantauan Riau24.com, Selasa (28/1/14) di kantor Satpol PP Pekanbaru.

"Operasi yang kita mulai sekitar jam 10 pagi ini, memang rutin dilakukan. Terutama ditempat-tempat hiburan," kata Wadanton 2 Satpol PP Pekanbaru, Dody Atmaja.

Dari hasil razia, terjaring 13 pekerja, yang terdiri dari 11 wanita dan 2 pria. Semua para pekerja ini, sama sekali belum memiliki identitas warga Kota Pekanbaru yang sah.

"Saya baru di pekanbaru ini. Tidak tau kemana mau bekerja karena saya pendatang. Saya jeralah bekerja seperti ini." Keluh seorang pekerja wanita asal Kota Palembang, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Belasan pekerja ini, diangkut dari lokasi karoke Family Box jalan nangka, Naff jalan nangka, Millenium jalan nangka, kemudian tempat permainan billiard Arena, dan Gajah Mada.

Lanjut Dody, pihak Satpol sudah menyurati pemilik usaha, untuk mempertegas status karyawan yang dipekerjakan. Namun, situasi yang terjadi dilapangan, pemilik usaha karoke dan billiard ini, sama sekali tidak pernah dijumpai ditempat.

"Nantinya kita data semua pekerja ini, dan seperti apa tindakan selanjutnya, kita menanti instruksi dari pimpinan saja lagi." Tutup Dody. (Nof)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Putra PEKANBARU
Selasa, 28 Januari 2014 17:53 wib
sudah merupakan kewajiban SATpol PP menertibkan pelanggaran yg terjadi ditempat hiburan yg semakin marak di kota Bertuah ini mulai dr PEKERJANYA.JAM OPERASIONALNYA.PENYALAH GUNAAN NARKOBA. PROSTITUSI jangan mau terima setoran dari mereka tegakkan PERDA
Semut kecil
Selasa, 28 Januari 2014 22:37 wib
Kurang setoran ye wak ? :D
Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com