Rabu, 23 April 2014
Tuntutan Masyarakat Kampar Terjawab, Jalan Lipatkain kembali Normal
0
Tuntutan Masyarakat Kampar Terjawab, Jalan Lipatkain kembali Normal
PEKANBARU, (R24) -- Tuntutan masyarakat Kampar beberapa waktu lalu tentang perbaikan infrastruktur jalan, kini sudah terjawab.

Pasalnya, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Provinsi Riau telah lakukan perbaikan jalan lintas yang menghubungkan kecamatan kampar ke sumatra barat yang sebelumnya sempat terputus.

Dijelaskan oleh Kepala Seksi, Bina Marga, Umar (15/1) mengatakan,  Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau telah lakukan perbaikan jalan Lipat Kain menuju payakumbuh sumatera barat, kini jalan tersebut kembali normal dan bisa dilalui.

Tambahnya, awalnya titik rusak jalan terdata sebanyak 31 titik lokasi jalan berlubang, kini sudah tinggal 3 titik lagi yang dalam perbaikan.

Diberitakan sebelumnya oleh R24, tuntutan masyarakat kampar untuk perbaikan jalan lintas di daerah tersebut, terangkai dalam  aksi demo di depan DPRD Riau, hingga komisi C menjembatani aspirasi masyarakat kampar.

Kini, Pemerintah Provinsi telah memperbaiki jalan tersebut, rangkaian panjang masyarakat adalah contoh tidak cepat tanggap pemerintah atas persoalan yang ada dalam masyarakat.

Harusnya pemerintah lebih peka dalam hal pembangunan yang menyentuh langsung pada masyarakat, jangan menunggu didemo lalu baru bertindak.(Fes)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com