Minggu, 21 September 2014
Tuntutan Masyarakat Kampar Terjawab, Jalan Lipatkain kembali Normal
0
Tuntutan Masyarakat Kampar Terjawab, Jalan Lipatkain kembali Normal
PEKANBARU, (R24) -- Tuntutan masyarakat Kampar beberapa waktu lalu tentang perbaikan infrastruktur jalan, kini sudah terjawab.

Pasalnya, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Provinsi Riau telah lakukan perbaikan jalan lintas yang menghubungkan kecamatan kampar ke sumatra barat yang sebelumnya sempat terputus.

Dijelaskan oleh Kepala Seksi, Bina Marga, Umar (15/1) mengatakan,  Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau telah lakukan perbaikan jalan Lipat Kain menuju payakumbuh sumatera barat, kini jalan tersebut kembali normal dan bisa dilalui.

Tambahnya, awalnya titik rusak jalan terdata sebanyak 31 titik lokasi jalan berlubang, kini sudah tinggal 3 titik lagi yang dalam perbaikan.

Diberitakan sebelumnya oleh R24, tuntutan masyarakat kampar untuk perbaikan jalan lintas di daerah tersebut, terangkai dalam  aksi demo di depan DPRD Riau, hingga komisi C menjembatani aspirasi masyarakat kampar.

Kini, Pemerintah Provinsi telah memperbaiki jalan tersebut, rangkaian panjang masyarakat adalah contoh tidak cepat tanggap pemerintah atas persoalan yang ada dalam masyarakat.

Harusnya pemerintah lebih peka dalam hal pembangunan yang menyentuh langsung pada masyarakat, jangan menunggu didemo lalu baru bertindak.(Fes)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com