Sabtu, 30 Agustus 2014
Aksi Unras Skandal Seks Bupati Inhu Disiarkan di TV Nasional
31
Budi Margono, Korlap Aksi Unras di Istana Presiden dan kantor Kemendagri RI terkait skandal seks Bupati Inhu, Yopi Arianto | R24/ari
Aksi Unras Skandal Seks Bupati Inhu Disiarkan di TV Nasional
INHU, Riau24-- Aksi unjuk rasa terkait skandal seks Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau Haji Yopi Arianto di Istana Presiden dan kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, bakal disiarkan di beberapa stasiun televisi nasional.

Unjuk rasa itu bakal digelar Kamis (6/2/14) yang dimotori para pemuda di Jakarta yang tergabung dalam Solidaritas  Mahasiswa  dan Pemuda Jakarta Raya untuk Indragiri Hulu (SOMAPA - JAYA INHU). Para pengunjuk rasa telah menyuarakan kepada media elektronik untuk menyiarkan aksi tersebut.

"Unjuk rasa ini mengundang sejumlah media elektronik dan media cetak nasional," ujar Budi Margono Koordinator Aksi dihubungi riau24.com, Selasa (4/2/14).

Dikatakannya, seruan aksi unras dan undangan liputan kepada media elektronik sudah disampaikan, antara lain stasiun berita Metro TV, TV One, SCTV , RCTI ,TRANS TV, Indosiar, MNC TV ,Global TV,  koran Kompas, Tempo, Rakyat Merdeka, Media Indonesia, Koran Sindo , Detik.com, Okezone.com dan lainnya.

"Dalam aksi di Istana Presiden dan Kemendagri nanti, kami meminta kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono, dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, melalui Gubernur Riau, agar segera mengambil langkah - langkah dan sikap tegas terukur kepada Bupati Indragiri Hulu, Haji Yopi Arianto terkait dengan kasus Skandal Seks, yang telah mencemarkan nama baik daerah dan masyarakat Indragiri Hulu," jelas Budi Margono. (Ari)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Kuntul
Selasa, 04 Februari 2014 18:03 wib
Mantap,,,surantap...sekalian dengan agusmeri,tukiyat,bandit korupsi,masuk satpol pp kalo tdk ada 40 juta jngan harap bisa jadi satpol pp,kalo perlu smua pejabat inhu di data asal usul kekayaannya,pns kok bsa pnya rmh mewah,mbil mewa,dari mana lago klo bukan korupsi uang rakyat...mantap...tap..tap..tap..demo jg dpr kok melempem...pem..pem..pem...ada apa dgn dpr...?
Juling
Selasa, 04 Februari 2014 18:12 wib
Tu baru hebat,lebih bagus lg si Ra.mira merry,yuli,mala.dll...di usut juga perempuan kok binal sudah tau punya suami kok masih suka di panjat orang,bkin malu perempuan aja,asrian kau tu memang laki paling bodoh...doh..doh...bini kau tu dri dlu memaang bejat..kau tak tau apa pura2 tak tau...adoh adoh adoh asrian asrian..memanglah kau ne...laki tak ade otak bini bejat kok masih kau piara lah he kate aku kan akhire di pelihare arang banyak bini kau..asrian,asrian kau bodoh..
Kulik
Selasa, 04 Februari 2014 18:16 wib
Lantak lah situ,,
007
Selasa, 04 Februari 2014 19:02 wib
Akhirnya yopi jadi bola wkwkwkwkwkwk
Supandi
Selasa, 04 Februari 2014 19:16 wib
Rasain loe,.
Gulali
Selasa, 04 Februari 2014 19:42 wib
Kok cuma yopi....?...gimana dg agusmeri laki herlina,..?..bejad..bejat...alah merate pejabat pemda tu suke melonte .....matilah awak....
Rama vollha
Selasa, 04 Februari 2014 20:51 wib
Mampus tu yopii , biar tau, ganja aja lo kuatin. Jangan gara" alm. Bpak lo tu . Siap" DROP OUT Nama H.Yopi harianto SE . (Seks emblem)
Bissmillah...
Selasa, 04 Februari 2014 20:59 wib
Semoga membawa hasil yg positif sehingga dpt menyelamatkan bumi melayu kita ini dari org2 seperti itu... Do'a kami dari jauh menyertaimu sodara2 KU... Amin ya rabb....
Ayu
Selasa, 04 Februari 2014 21:37 wib
Sudah sejauh ini ya ,mudah2hn semua jelas sejelas-jelasnya
Zulkifli
Selasa, 04 Februari 2014 21:54 wib
harmoni dan etika dalam berprilaku wajib dijaga apalagi dalam birokrasi. Tuding menuding, hujat menghujat udah jadi kebiasaan rekanan dalam penempatan tuk ambil empati dan simpati yg punya gawean;
Gombloh
Selasa, 04 Februari 2014 22:55 wib
Makanya jadilah pemimpin yg btul2 menbimbing,mengayomi,melindungi,pmimpin yg mmberi rsa tenang nyaman aman,pemimpin yg bjaksana,arif dn ridho di jl allah,predikat haji itu berat,haji yg benar2 haji bukan haji duit,haji kuasa,tpi haji yg santun ahklak budipekerti,santun dl sgala hal,harta wanita,jbatan hnya ttipan,tpi kemana ya cri pemimpin yg kyak gtu...?...
Ismail
Selasa, 04 Februari 2014 23:58 wib
ake tak tau de klu yopi adr panjat staf pemda inhu yg aku tau yopi suke yabu dan sakau biar semangat menjadi doping kehidupannya matilah kau yop klu bapak masih hidup bs kau diselamatkan tp sekarang dipertanggung jawabkan sajalah tingkah laku kau tu aku dah caaaaaaapeeeek deeeeeeh
Taikpalat
Rabu, 05 Februari 2014 10:14 wib
Ape tidak aje tu de, ntah sape ra tu, samelak dg bunda putri yg tak adeujudnye, cume cite aje, pitonah orang saket ati, tak dapat job, tak dapat duet, memang dasar taik pilot,tau taik palat kan,
Rudy Tanjung
Rabu, 05 Februari 2014 10:38 wib
Menjadi kebiasaan pasca 4 kali amandemen UUD 1945. Dari tahun 2004 smpai skarang trcatat ada 247 Bup/Wabup yg tersandung kasus Korupsi & seks, 62 Wako/Wawako tersandung kasus yg sama, 28 Gub/Wagub juga trsandung kasus yg sma. Persoalannya sderhana, ada pluang bgi pejabat untuk mengeruk keuntungan (Raja Kecil Daerah). Jawaban sderhananya adlah : Revolusi Sistem. Salam
Rudy Tanjung
Rabu, 05 Februari 2014 10:41 wib
Tidak ada jaminan absolut juga kalau seandainya bukan Bung Yopi yang menjadi Bupat Inhu, maka Inhu akan bgus. Jgan hanya bisa menghujat, tpi brikan solusi atas masalah ini. Thanks
Taikpalat
Rabu, 05 Februari 2014 11:15 wib
Iyetupakrudy,yg mengujat pon bukane orangbotol,taikpalat tau jugesiape die .kalau botolsuruh yg name betine RA tu mengadu kepelisi, jangan bekekaok dimedia nantak jolaske, semue pakai namesamaran, jantan apemacamitu,tu tande pipet e kocik
Budak rengat
Rabu, 05 Februari 2014 11:47 wib
Asrian buat malu kita sebagai laki2, sanggop jual bini demi jabatan...
Budak rengat
Rabu, 05 Februari 2014 12:32 wib
Tanyekan same yg punye bini, botol atau salah, klo tak botol laporkan pembuat fitnah ni, itu klo tak botol y, bio copat slosai. Aib kampong awak lah sampai kepenjuru negri, tolonglah yg pintar2 copat slosaian masalah ni. Tks org pintar..
Putra Inhu
Rabu, 05 Februari 2014 15:39 wib
Semoga yg benar akan terungkap. .
Putra Inhu
Rabu, 05 Februari 2014 15:39 wib
Semoga yg benar akan terungkap. .
Inhu ape nak jadi
Rabu, 05 Februari 2014 16:07 wib
pak dewan YANG TERHORMAT. jadikan rumor ini introspeksi, patotke pak Dewa YTH membentok pansus??? ape je keje pak dewan kalau tiap 2 minggu sekali ke jakarta, batam, bali,yogya, bandung dll... ape pak Dewan tak pernah MENYENTOH betine juge??? kalau ade salah 1 betine tu mbuat testimoni, ape juge kite buat PANSOS pulak???
Inhu ape nak jadi
Rabu, 05 Februari 2014 16:10 wib
ini tahon politik... tapi jgn pulak nak mudah je nebar fitnah... kalau ade korban pelecehan tu, kite mintak je lapor ke PELISI! harus jolas dudlu dudok perkarenye.. jgn lgsung dipolitasai je, kawan KNPI yee... jgn jadi tunggangan/budak politik org laen pulak...
Cucu adam
Rabu, 05 Februari 2014 16:21 wib
Ini hanya politik kotor aja,krna sbtr lgi mau pilbup,,,santai aja bg yopi,pasti menang lgi kok
RadeN gg
Rabu, 05 Februari 2014 23:51 wib
KaPan Lg bs mengasak brg enak tu......mumpung mS di atas,gasak trus yop.
Indragiri jaya
Kamis, 06 Februari 2014 13:47 wib
lantak aje lah selagi ade yg sodap libas.... kau itu juge pandi macam kan oghang hebat aje.. aku tau kau nak jadi wakel bupati 2015 dngan bang ilo tu taek anjeng lah kau pandi...aku janji dalam waktu dekat ni kau akan di proses secara hukum mendokam lah kau dalam prodeo tu besok....wkwkwkwkwkk
Wong inhu
Rabu, 12 Februari 2014 19:05 wib
lihat lah kebaikan yg udah dilakukan bupati inhu untuk kab. inhu.. dia udah memajujan inhu.. kenapa kita harus menanggapi rumor dan fitnah seperti itu.. yg belum ada kebenran nya.. biarkanlah bupati memajukan kab. inhu ini.. ia sayang rakyat nya.. sukses buat bupati inhu..
Warning...!!!
Minggu, 16 Februari 2014 09:08 wib
Cuma mengkotak kotak masyarakat aja, masuk ke kasus yg lebih substantif dong, korupsi yg sudah jelas jelas merugikan negarA dan masyarakat inhu khususnya
Inhu satu
Jumat, 21 Februari 2014 10:08 wib
Lanjutkan perjuangan mu pak yopi . . . Benar taw tdak lantak lah sitU selosaian aje tUgas daerah . . Trus maju lagi di pilbup selanjuTnya . . .alamatlah kapal nak naik ge . . . Dah telanjur buruk name to pak . . Saya harap bpk berbenah dgn buat semaCam pengalihan pndangan publik.
GOLPUT
Sabtu, 19 April 2014 03:46 wib
Makanye kita golput aja...biar indonesia gk ada pemimpin, atau kita doa kan cepet2 kiamat, udah padah siaap kan mati.
Budak inhu
Minggu, 24 Agustus 2014 15:20 wib
EGP
Nama :