Rabu, 23 April 2014
Bakti Sosial Kepada Masyarakat di Kantor Walikota
0
Bakti Sosial Kepada Masyarakat di Kantor Walikota
PEKANBARU, (Riau24) -- Acara yang terhimpun dalam Bakti Sosial ini yaitu dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, sabtu (19/01). dalam rangka pelayanan terhadap warga khusunya di Pekanbaru yang mengalami sejumlah masalah kesehatan.

Tergabung dalam acara ini ada beberapa unsur pendukung yang ikut turut serta, diantaranya PMI, BKKBN, Stikes, Kedokteran, Mahasiswa, dan unsur Dinas terkait lain nya. Bentuk pelayanan pada Bakti Sosial kali ini, memberikan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang mengalami masalah kesehatannya.Ddiantaranya pemeriksaan mata, cek gula darah, cek asam urat, pelayanan KB, pemberian tongkat untuk Lansia diatas 50 Tahun, pangkas rambut, pemeriksaan terhadap penderita cacat fisik (bibir sumbing, tidak ada langit-langitnya) dan lain-lain.

Dalam petikan sambutan Pidatonya Walikota Pekanbaru Firdaus ST,MT menyambut baik acara Bakti Sosial ini. "Kegiatan ini merupakan kegiatan Kemanusiaan, dan harus diapresiasi serta dimanfaatkan oleh Masyarakat sebaik-baiknya" ujarnya dihadapan seluruh undangan serta unsur Muspida yang hadir.

Mengenai kelanjutan dari Program ini Wako memberikan satu pandangan jelas. "Kita akan menindak lanjuti setiap program hari ini, seperti operasi bibir sumbing, operasi katarak, juga pemberian organ tubuh palsu." ungkapnya kepada Riau24.

Harapan untuk masyarakat mengenai kegiatan ini,agar lebih memotivasi semua masyarakat tentang pentingnya arti kesehatan.(Nof)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com