Sabtu, 02 Agustus 2014
Bakti Sosial Kepada Masyarakat di Kantor Walikota
0
Bakti Sosial Kepada Masyarakat di Kantor Walikota
PEKANBARU, (Riau24) -- Acara yang terhimpun dalam Bakti Sosial ini yaitu dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, sabtu (19/01). dalam rangka pelayanan terhadap warga khusunya di Pekanbaru yang mengalami sejumlah masalah kesehatan.

Tergabung dalam acara ini ada beberapa unsur pendukung yang ikut turut serta, diantaranya PMI, BKKBN, Stikes, Kedokteran, Mahasiswa, dan unsur Dinas terkait lain nya. Bentuk pelayanan pada Bakti Sosial kali ini, memberikan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang mengalami masalah kesehatannya.Ddiantaranya pemeriksaan mata, cek gula darah, cek asam urat, pelayanan KB, pemberian tongkat untuk Lansia diatas 50 Tahun, pangkas rambut, pemeriksaan terhadap penderita cacat fisik (bibir sumbing, tidak ada langit-langitnya) dan lain-lain.

Dalam petikan sambutan Pidatonya Walikota Pekanbaru Firdaus ST,MT menyambut baik acara Bakti Sosial ini. "Kegiatan ini merupakan kegiatan Kemanusiaan, dan harus diapresiasi serta dimanfaatkan oleh Masyarakat sebaik-baiknya" ujarnya dihadapan seluruh undangan serta unsur Muspida yang hadir.

Mengenai kelanjutan dari Program ini Wako memberikan satu pandangan jelas. "Kita akan menindak lanjuti setiap program hari ini, seperti operasi bibir sumbing, operasi katarak, juga pemberian organ tubuh palsu." ungkapnya kepada Riau24.

Harapan untuk masyarakat mengenai kegiatan ini,agar lebih memotivasi semua masyarakat tentang pentingnya arti kesehatan.(Nof)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com