Kamis, 02 Oktober 2014
Laporan Dana Kampanye Partai Di Riau, Partai Golkar Terkaya, Partai PKB Termiskin
1
ilustrasi | net
Laporan Dana Kampanye Partai Di Riau, Partai Golkar Terkaya, Partai PKB Termiskin
Pekanbaru, Riau24-- 12 partai politik (parpol) peserta Pemilu yang ada di provinsi riau telah melaporkan dana kampanye. Berdasarkan catatan di KPU Riau, 10 parpol yang dinyatakan lengkap, 2 parpol yaitu Partai Hati Nurani Bangsa (Hanura) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum melengkapi berkas pelaporan dana kampanye.

Dari 10 parpol yang telah melengkapi berkas, 3 partai disebut-sebut sebagai partai terkaya dengan penyumbangan dana kampanye terbesar. Partai Golongan Karya (Golkar) menempati urutan pertama dengan jumlah dana kampanye sebesar Rp4,163 miliar, disusul Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rp3,136 miliar dan urutan ketiga Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nilai Rp2,808 miliar.

“3 partai tersebut tercatat di database kami sebagai urutan tiga terbesar dalam pelaporan dan kampanye parpol,” Kata Komisioner KPU Riau, Ilham, saat dihubungi melalui selularnya, Senin (3/3/14)
 
Tidak hanya itu, dari catatan di database KPU Riau, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disebut-sebut sebagai partai termiskin dengan pelaporan dana kampanye parpol senilai Rp 1,1 Juta. (Bam)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Tukijan
Senin, 03 Maret 2014 19:57 wib
Itu PKB kepanjangannya salah bukan Partai Kebangkitan Nasional tapi Partai Kebangkitan Bangsa. Trimakasih
Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com