Rabu, 23 Juli 2014
4 Partai Di Riau Belum Serahkan Daftar Juru Kampanye
0
ilustrasi | net
4 Partai Di Riau Belum Serahkan Daftar Juru Kampanye
Pekanbaru, Riau24-- KPU Provinsi Riau mengatakan 4 dari 12 partai politik di Provinsi Riau belum menyerahkan daftar juru kampanye.  Jika tidak menyerahkan hingga batas waktu maka saat kampanye bisa dibubarkan. 4 dari 12 partai politik di Provinsi Riau hingga saat ini belum menyerahkan daftar juru kampanye ke KPU Provinsi Riau  yaitu partai Golkar,  PAN, PKS, dan PPP. KPU mengatakan jika tidak menyerahkan hingga batas waktu tiga hari sebelum kampanye, maka saat kampanye bisa dibubarkan.

Anggota KPU Provinsi Riau Ilham mengatakan 8 partai lain sudah menyerahkan, namun 4 partai tersebut belum dan tidak diketahui alasan belum diserahkannya daftar juru kampanye.

“ Sesuai regulasi, penyerahkan daftar kampanye ke KPU paling lambat  12 maret 2014, sehingga partai politik hanya memiliki waktu dua hari lagi untuk menyerahkannya. Jumlah juru kampanye yang boleh didaftarkan bisa tidak terbatas, namun jika tidak dilaporkan maka tidak bisa berkampanye, sebab juru kampanye maupun lokasinya harus dilaporkan ke KPU provinsi maupun KPU kabupaten/kota,“ ujar Ilham Komisioner KPU Provinsi kepada wartawan Selasa (11/3/14

Mengenai pelaksanaan kampanye, Ilham mengingatkan KPU akan berkoordinasi dengan Bawaslu mengawasi pelaksanaan kampanye partai politik yang tidak dilaporkan. (zar)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com