riau24 Jam Tangan Pintar Intel Hadir Akhir 2015 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Jam Tangan Pintar Intel Hadir Akhir 2015

0
Jam tangan pintar hasil kerja sama Intel dan Fossil diumumkan di ajang IDF 2015, siap dipasarkan akhir tahun ini.
Berita Riau -  Jam Tangan Pintar Intel Hadir Akhir 2015
SAN FRANCISCO, Riau.com - Intel dan produsen jam tangan fashion Fossil mengumumkan ketersediaan jam tangan pintar hasil kerja sama antara keduanya.

Pengumuman tersebut dilakukan di ajang Intel Developer Forum 2015 oleh CEO Intel Brian Krzanich dan Fossil Group Executive Vice President, Greg McKelvey, Selasa (18/8/2015) di Moscone Center, San Francisco, California.

Jam tangan pintar Fossil dengan prosesor Intel dan sistem operasi Android tersebut rencananya akan dipasarkan mulai akhir tahun 2015 ini.

Sayangnya, Fossil tidak memberikan kesempatan kepada media untuk melihat atau mencoba jam tangan pintarnya. Selain sistem operasi Android dan prosesor mobile Intel, tidak diketahui detil spesifikasi lainnya.

Namun dari presentasi yang dilakukan keduanya, nampak jam tangan tersebut memiliki bentuk bulat dengan permukaan datar. Aksen logam perak di sisinya dengan tali kulit warna hitam sepintas mengingatkan kita smartwatch Motorola Moto 360.

Selain jam tangan pintar, Fossil dan Intel juga akan bekerja sama membuat perangkat wearable lain. Detil lebih lanjut tidak dibeberkan oleh keduanya.

Kerja sama antara Intel dan Fossil untuk membuat peranti wearable telah dimulai sejak 2014 lalu, dan di tahun 2015 ini produk hasil keduanya akan mulai tersedia.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru