Rabu, 03 September 2014
DKP: Penghematan dan Nomorisasi Lampu Kota
0
(Foto:Riau24/Nof)
DKP: Penghematan dan Nomorisasi Lampu Kota
PEKANBARU, (Riau24) -- Sebagai langkah penghematan pengeluaran untuk biaya Penerangan Jalan Umum (PJU), Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru (DKP) akan lakukan efisiensi pengeluaran tiap bulannya yang tergolong kategori boros. dan termasuk juga banyaknya pengaduan masyarakat Kota Pekanbaru, perihal adanya lampu penerangan jalan di Kota yang mati dan sedikit membuat resah bagi para pengguna jalan, khususnya dimalam hari.

Terkait hal ini, DKP mempunyai inisiatif untuk memangkas dana yang berkisar 3,3Millyar Rupiah setiap bulannya. dengan cara mengganti daya lampu penerangan yang saat ini memakai lampu jenis Mercury berdaya 250Watt. dan nantinya diganti dengan jenis lampu LHE berdaya 75 Watt.

Dikabarkan lagi, bahwa perihal lampu jalan yang mati sedikit membuat susah pihak DKP, karena harus menyisir dahulu setiap titik-titik lampu yang tersebut satu-persatu. maka DKP akan menerapkan sistem nomorisasi di setiap PJU " Kami menanggapi pengaduan Masyarakat untuk lampu jalan yang banyak mati, DKP akan menginventarisasi PJU dengan sistem nomorisasi" ungkap Kepala DKP-Kota Pekanbaru Ir. Syafril.

Dikatakan nya lagi, program pemberian nomorisasi pada PJU Kota Pekanbaru untuk memudahkan pekerjaan agar tidak memakan waktu untuk penggantian lampu yang padam. "Pemberian nomorisasi nanti pada tiang-tiang lampu PJU, kan biar segera langsung turun kelapangan sesudah ad pengaduan dari lampu nomor berapa yang padam" tambahnya lagi. (Nof)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com