riau24 AC Milan Menanti Uang Mr Bee untuk Gaet Witsel | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

AC Milan Menanti Uang Mr Bee untuk Gaet Witsel

0
AC Milan masih ingin merekrut Axel Witsel di bursa transfer mendatang. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Berita Riau -  AC Milan Menanti Uang Mr Bee untuk Gaet Witsel
Jakarta, Riau.com -- Media Italia Tuttosport melaporkan bahwa AC Milan masih ingin merekrut gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel, pada bursa transfer Januari mendatang.
Milan sendiri gagal mendatangkan Witsel setelah Rossoneri tak mau membayar harga €25 juta yang dipasangkan Zenit kepada pemain asal Belgia berusia 26 tahun tersebut.

Namun Milan akan kembali menemui klub Rusia tersebut setelah uang investasi dari pemilik klub saat ini yaitu pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, cair pada beberapa pekan ke depan. Milan juga akan berharap langkah Zenit terhenti di fase grup Liga Champions sehingga mereka lebih mudah untuk mendapatkan Witsel.

Saat ini Zenit sendiri sedang mengalami masa-masa kesukaran di Liga Primer Rusia dan berselisih enam angka dari CSKA Moskow di puncak klasemen setelah menjalani tujuh pertandingan. Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas, pun sedang berada dalam kondisi penuh tekanan.

Menurut Football Italia, Witsel sebenarnya ingin pindah ke AC Milan namun kedua klub tidak menemukan kata sepakat. Pemimpin klub Milan, Adriano Galliani, juga menyatakan bahwa Milan mereka tak bersedia membayar harga yang diminta Zenit.

"Kami mencoba mendatangkan Witsel," kata Galliani di pusat pendidikan tim nasional Italia Converciano. "Namun kami harus menghabiskan lebih dari €25 juta. Kami sempat berharap bisa meminjamnya dan membelinya di akhir peminjaman, tapi ternyata hal tersebut tidak mungkin."

Galliani juga menjelaskan bahwa mereka coba untuk melepas Philippe Mexes ke klub lain, namun proses negosiasinya menghadapi jalan buntu.

"Bulan Agustus memang aneh untuk sepak bola, namun sekarang September telah dimulai, jadi kami akan lihat yang terjadi ke depan."

R24/cnnindonesia/NOE

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru