riau24 Persiapan Kejuaraan Taekwondo Internasional Capai 95 Persen | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Persiapan Kejuaraan Taekwondo Internasional Capai 95 Persen

1
Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, MT tampil dalam acara Dialog di TVRI dalam rangka ekspos persiapan Kejuaraan Taekwondo Internasional
Berita Riau -  Persiapan Kejuaraan Taekwondo Internasional Capai 95 Persen
Pekanbaru-Riau24.com-Persiapan Even Kejuaraan Taekwondo Internasional yang akan digelar di Kota Pekanbaru saat ini sudah mencapai 95 persen.

Agar diketahui publik apa saja yg sudah dilakukan panitia, Rabu kemarin (02/09/2015) Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT tampil dalam Dialog Interaktif TVRI Riau Cemerlang dalam tajuk Expose  Persiapan Event Kejuaraan Internasional Taekwondo  Indonesia Open Championship di Studio TVRI jalan Durian.

Dalam dialog ini yang dihadiri juga oleh Koordinator Panitia Kejuaraan Internasional Taekwondo  Indonesia Open Championship Herman Nazar, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut.

Walikota Pekanbaru yang juga bertindak sebagai ketua panitia Kejuaraan Internasional Taekwondo  Indonesia Open Championship mengatakan dalam persiapan Kejuaraan Internasional Taekwondo  Indonesia Open Championship yang akan dilaksanakan di GOR Remaja Kota Pekanbaru telah mencapai 95 persen sampai hari ini. Baik dari segi tempat pertandingan, penginapan, mobilisasi dan makan sudah terorganisir oleh panitia.
Dan Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PB TI) Mayjend TNI (Purn) Marciano Norman memastikan diri akan hadir pada pembukaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship yang akan berlangsung di Pekanbaru. Pemerintah Kota Pekanbaru mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk ramai-ramai datang ke Gelanggang Remaja untuk menyaksikan iven internasional tersebut.

"Ajak keluarga, sahabat, teman untuk menyaksikan acara berskala internasional ini. Mari kita dukung olahraga di Pekanbaru ini," ajaknya.

Wakil Ketua Panitia Sondia Warman mengatakan, ada 21 negara yang mengikuti Indonesia Open tersebut. "Di antaranya Arab Saudi, China, Korea, Jepang, Pakistan, Australia, China Taipei, Malaysia, Singapura dan sebagainya," sebut Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru tersebut.Kejuaraan ini, lanjutnya, terbuka bagi penonton yang ingin menyaksikan tanpa dipungut biaya masuk. Diharapkan masyarakat Pekanbaru bisa menyaksikan pertandingan taekwondo dari 21 negara tersebut.

Kadis Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan dalam Event Kejuaraan Internasional Taekwondo  Indonesia Open Championship yang dilaksanakan di kota pekanbaru ini tentu seluruh SKPD mengambil perannya.

Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru telah berkoordinasi pada pelaku usaha koperasi berbentuk kerajinan, kuliner, souvenir, batik dan songket serta kepada seluruh masyarakat kota pekanbaru yang ingin megambil kesempatan dalam peningkatan ekonomi keluarganya.

Karena salah satu tujuan dilaksananya event-event seperti ini adalah agar masyarakat bisa mengambil kesempatan dalam meningkatkan ekonomi keluarganya dan tentunya merupakan peningkatan ekonomi kota pekanbaru.tegas Ingot Ahmad Hutasuhut.R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Robi
Kamis, 03 September 2015 12:44 wib
Tiket nntn nya jangan mahal mahal ya pak pir hehehe
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru