riau24 Ade Hartati : DPP Sudah Bergabung Sama KIH, PAN Riau Harus Ikut Mendukung | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ade Hartati : DPP Sudah Bergabung Sama KIH, PAN Riau Harus Ikut Mendukung

0
Ade Hartati, M.Pd, Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau
Berita Riau -  Ade Hartati : DPP Sudah Bergabung Sama KIH, PAN Riau Harus Ikut Mendukung
Pekanbaru-Riau24.com-Hasil keputusan DPP PAN pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu bergabung bersama KMP. Tetapi kini, Partai berlambang Matahari ini bergabung dengan KIH koalisi pendukungnya pemerintah.

Langkah yang diambil DPP PAN juga berbuntut pada keputusan di tingkat bawah. Seperti halnya di Provinsi Riau. Dalam menyikapi kebijakan dari DPP itu DPW PAN provinsi Riau ikut saja. Artinya, di Riau akan mentaati kebijakkan yang telah diambil DPP.

Seperti disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD Riau, Ade Hartati mengatakan, langkah dari DPP PAN yang bergabung di KIH, tentu patut didukung. Karena ini untuk mendukung penuh program yang dilakukan pemerintah dalam mengisi pembangunan.

"Tentu kita di Provinsi Riau sangat mendukung langkah keputusan DPP PAN yang bergabung dengan KIH. Tentunya, bertujuan mendukung penuh program yang dilakukan pemerintah. Keputusan diambil lebih disebabkan kondisi ekonomi," katanya.

Ia mengatakan, berbeda dengan negara Amerika yang ada oposisi. Sehingga, hal demikian tidak jadi persoalan karena negara tersebut memiliki ekonomi yang kuat serta tidak tergerus akan krisis ekonomi global seperti kondisi saat ini.

"Kita beda dengan Amerika yang ada oposisi, karena ekonomi mereka kuat sehingga tidak akan ada persoalan jika krisis ekonomi global terjadi," jelasnya, seraya meminta setiap kader PAN di Riau untuk menghargai menjadi keputusan pusat.

Seperti diketahui, DPP PAN yang diketuai Zulkifli Hasan, menyakan bergabung dengan KIH. Padahal, ketika Pemilihan Presiden (Pilpres) silam, PAN berada 'di barisan' oposisi bersama partai lain bernama KMP. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru