riau24 Wanita Cantik Ini Perkarakan Tas Hermes Dengan Harga 950 Jt | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Wanita Cantik Ini Perkarakan Tas Hermes Dengan Harga 950 Jt

1
Berita Riau -  Wanita Cantik Ini Perkarakan Tas Hermes Dengan Harga 950 Jt

Riau24.com- Margaret Vivi memperkarakan penjualan sebuah tas Hermes senilai Rp 950 juta ke pengadilan. Ia melaporkan si penjual, Devita, dengan delik penipuan sehingga Devita kini meringkuk di penjara sembari disidang.

Berdasarkan catatan detikcom, Jumat (4/9/2015), Vivi merupakan sosialita Jakarta yang gemar melakukan kegiatan amal. Vivi menjadi anggota Haute Listier, sebuah kelompok sosialita dan fashionista di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial. Haute Listier dikenalkan ke publik pada 17 Februari 2012 lalu di Diagonale, Plaza Senayan. 

"Kita bukan socialite, kesannya socialite apa sih. Kita fashionista management. Member kita ibu-ibu duta besar, pengusaha-pengusaha, mantan ibu menteri, orang-orang yang punya profesi," kata pendiri Haute Listier Management, Yulie Setyohadi dalam wawancara dengan Wolipop.com kala itu.

Untuk menjadi anggota manajemen tersebut juga tidak mudah. Yulie dan rekan-rekannya di Haute, Listier Teddy Hamzah dan Verusckan Nadja, yang melakukan perekrutan. Mereka juga bekerjasama dengan majalah Bazaar dalam memilih siapa saja yang bisa menjadi anggota Haute Listier.

Selain Vivi, beberapa anggota Haute Lister Lifestyle Management di antaranya Diane Woelfer, Poppy Hayono Isman, Dewi Soedarjo, Diah Permatasari, Marissa Nasution, Monica Hendrayanta, Shella Hardianto, Aimee Juliette, Wanda Ponika, Raline Shah dan Claudia Hidayat.

Di akun instragramnya, Vivi juga mengunggah kegiatannya saat memberi santunan kepada korban banjir Jakarta awal tahun ini. Mengenakan topi dan berbalut mantel, ia terjun langsung ke banjir di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan membagikan bantuan langsung ke anak-anak yang mengungsi di tenda.

Terkait kasusnya, Vivi menyatakan tidak mempersalahkan seberapa besar uang yang diambil oleh Devita. Ia hanya memberikan pembelajaran kepada Devita untuk lebih hati-hati berperilaku.

Sebenarnya duit Rp 450 juta bukan masalah bagi saya. Tapi ini untuk memberi pelajaran ke dia dan juga supaya tidak ada orang lain yang mengalami seperti saya," ucap Vivi yang keluarga besarnya bisnis dealer mobil di berbagai kota di Indonesia ini

R24/detik/awa

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 24 Oktober 2017 18:33 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/n3D2ScX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru