riau24 Wako-DKR Kota Pekanbaru Diskusikan Kesenian Melayu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Wako-DKR Kota Pekanbaru Diskusikan Kesenian Melayu

0
Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, MT dalam sebuah diskusi bersama DKR, Jumat (04/09/2015)
Berita Riau -  Wako-DKR Kota Pekanbaru Diskusikan Kesenian Melayu
Pekanbaru-Riau24.com-Dalam rangka mengambangkan budaya Melayu di Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, H. Firdaus, MT mengadakan diskusi bersama Dewan Kesenian Kota Pekanbaru di kediaman Wako Jalan A. Yani, Jumat (04/09/2015).

Pada acara diskusi tersebut, Wako mengharapkan kepada seluruh Lembaga Kesenian Melayu agar duduk bersama dengan pemerintah Kota Pekanbaru untuk memperbincangkan kesenian Melayu di Kota Pekanbaru.
Pemerintah Kota Pekanbaru telah menyurati seluruh hotel, restoran dan rumah makan agar membuat suasana penuh nuansa Melayu seperti musik Melayu, ukiran Melayu, makanan khas Melayu dan membuat paket perjalanan ke daerah PEKANSIKAWAN.

"Pemerintah Kota Pekanbaru juga telah merancang kegiatan yang dinamakan Kampung Madani di setiap kecamatan, karena ini merupakan wujud nyata dari visi kota untuk menjadi Kota Metropolitan yang Madani," tegas walikota.

Meskipun Kota Pekanbaru merupakan miniatur indonesia yang memiliki masyarakat yang beragam baik agama, suku dan bahasa tetapi ketika mereka berada di bumi Melayu Kota Pekanbaru, mereka pun harus tahu dan mengikuti tradisi kebudayaan Melayu seperti gotong royong, berpakaian sopan, toleransi dan lain-lain," kata Walikota. R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru