riau24 Mahasiswa Kehutanan Universitas Riau Turun ke Jalan Bagikan 1000 Masker Gratis | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Mahasiswa Kehutanan Universitas Riau Turun ke Jalan Bagikan 1000 Masker Gratis

0
Pembagian Masker Gratis Mahasiswa UIR
Berita Riau -  Mahasiswa Kehutanan Universitas Riau Turun ke Jalan Bagikan 1000 Masker Gratis

Pekanbaru, Riau24.com- Pekanbaru di selimuti asap tebal Mahasiswa Kehutanan Universitas Riau bagikan 1000 masker gratis.

Mahasiswa Kehutanan Universitas Riau bagikan 1000 masker gratis Kepada masyarakat Pekanbaru. Pembagian masker ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kesehatan seperti ispa karena kabut asap yang menelimuti kota Pekanbaru.

Pembagian masker dilakukan, Pada Hari kamis tanggal 03 September 2015 puluhan Mahasiswa turun ke jalan dalam rangka pembagian 1000 masker gratis di tugu zapin depan Kantor Gubernur Riau dijalan Jendral Sudirman, terutama penggunan motor.

Koordinator lapangan Ari Wispinaldo mengatakan pembagian masker ini sehubung kondisi  udara di Pekanbaru menurun kelevel berbahaya. Hari ini kita bagikan 1000 masker secara gratis, kami harapkan kepada masyrakat apabila beraktivitas memakai masker’’ tutur Ari wispinaldo’’

Pantauan di Pekanbaru, asap pekat terasa pekat dipagi hari dibawah pukul 07.00 wib. Jarak pandang rata- rata dibawah satu kilometer.Namun  pada pukul 08.00 wib mulai diatas satu kilo meter.

Akibat bencana ini, secara umum aktivitas masyarakat sudah mulai terganggu beraktivitas seperti sekolah SD, SMP, dan SMA di Pekanbaru sudah mulai dilburkan.

Aksi mahasiswa kehutanan turun ke jalan ini sangat di sambut baik oleh masyarakat dan mendapatkan dukungan dari dinas Kehutanan Provinsi Riau ’’Tuturnya’’

R24/AWA 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru