Rabu, 01 Oktober 2014
PKB Riau, Optimis Penuhi Syarat Keterwakilan Perempuan
0
Riau24/Fes
PKB Riau, Optimis Penuhi Syarat Keterwakilan Perempuan
Pekanbaru, (Riau24)-- Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, Optimis akan memenuhi persyaratan keterwakilan Perempuan dalam Proses Pencalonan Legislatif (Caleg) di Pemilihan Umum 2014 mendatang, hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Riau, Riky Hariansyah pada Riau24 (6/3).

"Kita sangat Optimis, keterwakilan perempuan yang menjadi syarat mutlak dalam pemilu 2014 nanti, PKB akan mengupayakan sebelum bulan april mencapai target." Ujarnya.

Disampaikan Pula olehnya, dari seluruh kader PKB yang ada di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Riau, hingga kini sudah menjaring Calon Legislatif dengan maksimal,
Utamanya dalam memenuhi syarat keterwakilan Perempuan.

"Mesin Politik kita di setiap kabupaten/kota sudah menjaring Caleg dengan maksimal di setiap masing-masing Daerah Pemilihan, dan yang terpenting, kita akan penuhi Persyaratan keterwakilan Perempuan itu" Ucapnya.

Diakui oleh beliau, bahwa dari hasil laporan seluruh kader di tingkat Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau, sampai dengan saat ini, untuk pemenuhan persyaratan keterwakilan Perempuan sudah mencapai angka sekitar 20 persen yang terdaftar sebagai Caleg dari PKB Riau.

"Kalo dari hasil laporan pimpinan cabang, saat ini yang mendaftar sebagai Caleg Perempuan sudah sekitar 20 persen." Tutupnya.(fes)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com