riau24 Aceh Gulirkan Piala Menpora Usia 14 Tahun | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Aceh Gulirkan Piala Menpora Usia 14 Tahun

0
Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora wilayah Aceh dan sekitarnya.
Berita Riau -  Aceh Gulirkan Piala Menpora Usia 14 Tahun
Aceh, Riau24.comMinggu (6/9/2015) di bawah guyutan hujan, sebanyak 14 Sekolah Sepak Bola (SSB) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Aceh memulai kompetisi Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora wilayah Aceh dan sekitarnya.

Pembukaan Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora di Aceh dihadiri oleh Ketua KONI Kota Lhoksumawe Abdul Rahman, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Lhoksumawe Hasan Basri dan Anggota DPR kota Lhoksumawe Haji Taslim dan Tarmizi.

Laga pertama mempertemukan Posila Lhoksumawe melawan Bintang Paseh Aceh Utara. Pertandingan yang berlangsung di kota Lhoksumawe itu dimenangkan oleh Posila dengan skor 2-0.

"Agenda pelajar tiap tahun ini membuat antusias para pemain muda Aceh yang selalu tampil dalam kejuaraan ini. Sudah jelas kalau kompetisi semacam ini ini merupakan kegiatan kepemudaan yang kami dukung baik dari pemerintah terkait maupun pembina sepak bola di Aceh," ungkap Hasan Basri Kabid Olahraga di stadion Tunas Bangsa Lhoksumawe.

Tim yang memenangkan Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora wilayah Aceh dan sekitarnya dan para pemain terbaiknya akan tampil di seri nasional yang digulirkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, November mendatang.

"Kualifikasi wilayah ini diikuti tim-tim terbaik yang berasal dari Aceh dan sekitarnya. Mereka sangat antusias dan bermimpi untuk bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," jelas Kordinator Wilayah Aceh Drs. Ishaq Rizal.

R24/liputan6/Noe
 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru