riau24 Erianda Terpilih Jadi Ketua DPD Rohil | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Musda Ke-IV Partai Golkar Kubu Agung Laksono

Erianda Terpilih Jadi Ketua DPD Rohil

0
H. Rasmali, SH, Ketua Panitia Musda Golkar Kabupaten Rohil Kubu Agung Laksono
Berita Riau -  Erianda Terpilih Jadi Ketua DPD Rohil
Rohil-Riau24.com-Pelaksanaan Musda Ke-IV DPD II Partai Golkar Rohil Kubu  Agung Laksono yang berlangsung di Gedung Serbaguna Bagan Siapiapi, Jumat (04/09/2015) lalu berjalan sukses dan lancar.

Bakal calon ketua diajukan panitia penyelengara sebanyak tiga calon. Dalam pemungutan suara Erianda yang saat ini adalah Wakil Bupati Rohil mengantongi 16 Suara dari 18 Pimpinan Kecamatan yang hadir (PK), sedangkan calon lainnya Samsidar S,Pd hanya mendapatkan 2 Suara dan Zulkifli SH tidak mendapatkan dukungan.

"Musda yang diikuti 3 calon ini dan 21 peserta dari 18 PK ditambah 1 suara dari DPD, 2 dari Sayap DPD Golkar yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Dengan terlaksananya Musda ini maka terbentuklah kepengurusan DPD Golkar Rohil kubu Agung Laksono," terang Penanggungjawab Panitia Pelaksana Musda, Rasmali SH, Minggu (06/09/2015).


Erianda terpilih jadi Ketua DPD Partai Golkar Rohil versi Agung Laksono


Untuk tahap berikutnya, menurut H Rasmali, SH  tim formatur akan menyusun kepengurusan untuk menentukan jadwal pelantikan pengurus terpilih  "Insyaallah dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan, karena tim formatur kita saat ini tengah menggodok dan menyusun kepengurusan sambil mencari jadwal pelantikannya,"kata Rasmali.


Disebutkan mantan Anggota DPRD Rohil, terpilihnya Erianda sebagai ketua DPD Golkar Rohil dari kubu Agung Laksono tentunya menaruh harapan bagi besar masyarakat Rohil agar Partai golkar dapat berkembang dan diterima oleh semua pihak. "Saya yakin dan percaya pak Erianda mampu membawa Partai Golkar kearah lebih maju, karena Erianda adalah putra dari Annas Maamun yang memiliki semangat tinggi dan tidak pernah mengenal lelah," ungkap Rasmali.

Selain itu H. Rasmali menyampaikan, pelaksanaan Musda ini telah mendapatkan restu dari H. Annas Maamun (Gubri non aktif, Red). "Kita Telah mendapatkan restu dari beliau untuk melakukan Musda ini. Untuk mengenang jasa dan perjuangan beliau memperjuangkan Partai berlambang pohon beringin itu kita sengaja memasangkan spanduk beliau," kata Rasmali.

Pemasangan spanduk itu terangnya bertujuan supaya sejarah tidak hilang, walau bagaimanapun beliau adalah pencetus dengan semangat yang tinggi untuk membina dan mengembangkan Partai Golkar hingga ke tingkat Propinsi Riau.

"Jadi, Musda ini jangan dianggap musda abal-abal dan main-main, karena pelaksanaan musda ini telah disampaikan kepada ketua Umum (Ketum) Golkar di pusat dan mendapat dukungan dari pemkab Rohil," katanya.

Ditegaskan Rasmali, pelaksanaan Musda ini tidak ada hubungannya dengan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rohil. "Dalam pilkada pasangan calon nya telah ditetapkan dan dipersilahkan untuk berlayar menggunakan perahu itu sejauh mungkin. Kita hanya berharap Golkar bisa diterima oleh semua pihak, walaupun ada perbedaan pendapat hal itu wajar-wajar saja namanya seni berpolitik,namun Golkar di daerah  tetaplah satu," pungkasnya. R245/mrd/syofyan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru