Jumat, 25 April 2014
Pemko Masih Rahasiakan,
Titik Lokasi Bakal Dijadikan Perkantoran Kota
0
Riau24/anof
Titik Lokasi Bakal Dijadikan Perkantoran Kota
PEKANBARU, (Riau24)-- Wacana Walikota Pekanbaru untuk memindahkan perkantoran Kota, memang bukan isapan jempol semata. Lebih lanjut tahapan-tahapan dan berbagi perencanaan terus di ancar demi mewujudkan rencana tersebut di tahun ini.

"Kita belum bisa paparkan di titk mana lokasi pembangunan nanti, yang jelas itu di  Kecamatan Tenayan Raya. Kalau sekarang sudah dikasih tau, takutnya nanti di borong oleh para pengusaha sebelum di ganti rugi oleh pihak Pemko. Karena jika di hitung-hitung, nilai Investasinya bisa sampai 5X lipat dari harga saat ini." Ungkap Asisten-1 Pemko Pekanbaru, M.Noer (11/3) Diruang kerjanya.

Terkait hal ini, saat disinggung sejauh mana sudah langkah Pemko mengenai pembangunan komplek perkantoran Kota, M.Noer memaparkan dengan jelas. "Ada tahapan-tahapan, pertama kita ada persetujuan. Dari BPN, sudah ada persetujuan. Dan berkelanjutan mengenai pengukuran, yakni dari BPN Provinsi, berkaitan dengan uang, diambil dari APBD. Dan kita harapkan bisa didahulukan.  dan Khusus untuk Tahun ini kita buka 150Hektare." Ungkapnya.

Ditambahkan lagi, mengenai anggaran, M.Noer mengakui kisaran sekitar 45 sampai 50 Millyar. (Nof)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
riau24_xkfvl_660.jpg
Orang nomor satu di Provinsi Riau Anas Maamun, sebelum menjabat Gubernur Riau dirinya telah membuat suatu program dan berjanji untuk mensejahtrakan rakyat Riau, bahkan APBD Riau 2014 juga ingin dirubahnya karena Gubernur menilai tidak menyentuh rakyat.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com