Jumat, 22 Agustus 2014
Pemko Masih Rahasiakan,
Titik Lokasi Bakal Dijadikan Perkantoran Kota
0
Riau24/anof
Titik Lokasi Bakal Dijadikan Perkantoran Kota
PEKANBARU, (Riau24)-- Wacana Walikota Pekanbaru untuk memindahkan perkantoran Kota, memang bukan isapan jempol semata. Lebih lanjut tahapan-tahapan dan berbagi perencanaan terus di ancar demi mewujudkan rencana tersebut di tahun ini.

"Kita belum bisa paparkan di titk mana lokasi pembangunan nanti, yang jelas itu di  Kecamatan Tenayan Raya. Kalau sekarang sudah dikasih tau, takutnya nanti di borong oleh para pengusaha sebelum di ganti rugi oleh pihak Pemko. Karena jika di hitung-hitung, nilai Investasinya bisa sampai 5X lipat dari harga saat ini." Ungkap Asisten-1 Pemko Pekanbaru, M.Noer (11/3) Diruang kerjanya.

Terkait hal ini, saat disinggung sejauh mana sudah langkah Pemko mengenai pembangunan komplek perkantoran Kota, M.Noer memaparkan dengan jelas. "Ada tahapan-tahapan, pertama kita ada persetujuan. Dari BPN, sudah ada persetujuan. Dan berkelanjutan mengenai pengukuran, yakni dari BPN Provinsi, berkaitan dengan uang, diambil dari APBD. Dan kita harapkan bisa didahulukan.  dan Khusus untuk Tahun ini kita buka 150Hektare." Ungkapnya.

Ditambahkan lagi, mengenai anggaran, M.Noer mengakui kisaran sekitar 45 sampai 50 Millyar. (Nof)
Silahkan SMS ke : 0812 1234 5678 atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/Informasi/Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com