riau24 Bencana Kabut Asap, Anggota DPRD Riau ini Pakai Masker saat Rapat Paripurna | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bencana Kabut Asap, Anggota DPRD Riau ini Pakai Masker saat Rapat Paripurna

0
Rapat Paripurna,Anggota DPRD Riau Pakai Masker
Berita Riau -  Bencana Kabut Asap, Anggota DPRD Riau ini Pakai Masker saat Rapat Paripurna
 

Pekanbaru-Riau24.com-Dikarena gerah dengan permasalah kabut asap melanda daerah, ini disikapi kalangan anggota DPRD Riau itu pakai masker saat dihelat agenda pada Rapat Paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pelestarian Pengembangan Budaya Melayu dan Kearifan Lokal.  

Agenda rapat dipimpin Noviwaldy Jusman ini didampingi sejawatnya Manahara dan Sunaryo merupa Wakil Ketua DPRD Riau. Sedang dari Pemprov Riau diwakili Sekda Zaini Ismail. Tetapi, kalangannya anggota DPRD Riau ini memakai masker.
 

Seperti pengakuan salah seorang anggota di DPRD Riau Asri Auzar yang tampak memakai masker ini seusai Rapat Paripurna menyebut bahwa, kabut asap ini sudah tidak bersahabat lagi. "Kabut asap saat ini tidak bersahabat lagi. Makanya perlu pakai masker," katanya.

Politisi Demokrat ini menyebutkan, dengan kondisi kabut asap sudah kian mengkhawatirkan disebab ini bercampur molekul--molekul yang berbahaya bagi kesehatan. Walau didalam ruangan seperti sekarang tampak kabut asap. Maka, wajar ada anggota memakai masker.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman berkata, memang saat ini bencana kabut asap sudah mengkhawatirkan. Ini harus diantisipasi dengan adanya kepedulian semua pihak. "Kalau dilihat ini, kabut asap membuat resah. Maka harus diantisipasi," ujarnya.

Dikatakannya, tadi sudah dibuat semacam pernyataan politik dari DPRD Riau ditujukan ini ke pihak pemerintah untuk serius tangani bencana kabut asap di Provinsi Riau. Sehingganya, diharapkan nantinya dapat menormal kembali kondisi udara di Riau. R24/dai 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru