riau24 Mobil Balap Keluar Jalur, 2 Ibu Hamil Tewas Tertabrak | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Mobil Balap Keluar Jalur, 2 Ibu Hamil Tewas Tertabrak

1
Mobil balap yang keluar jalur di Coruna Rally, Spanyol. (Reuters)
Berita Riau -  Mobil Balap Keluar Jalur, 2 Ibu Hamil Tewas Tertabrak

Madrid-Riau24.com-Sebuah mobil berbelok dari jalur dan menabrak kerumunan orang di sebuah perlombaan balap di barat laut Spanyol. Akibatnya 6 orang tewas tertabrak.

"2 wanita hamil termasuk di antara korban kecelakaan yang terjadi Sabtu 5 September waktu setempat," afiliasi CNN, Atlas TV melaporkan, mengutip polisi di A Coruna, Spanyol yang dimuat Senin (7/9/2015).

"Setidaknya 16 orang luka-luka, termasuk 5 anak. 6 Lainnya berada dalam kondisi serius," kata polisi.

"Pengemudi dan navigatornya tak terluka," tambah polisi.

Menurut pihak berwenang, kepolisian tengah menyelidiki peristiwa tragis di balapan.  Guna menentukan penyebab kecelakaan ke kerumunan penonton di dekat garis finish.

Mobil yang dikendarai Sergio Tabeayo dan navigator Luis Prego itu kehilangan kendali di tikungan sehingga menghantam penonton yang sedang berada di pinggir lintasan.

"Sopir kehilangan kendali dan tergelincir keluar jalur, menewaskan 4 wanita dan 2 laki-laki," ucap polisi seperti dikutip dari Reuters.

"Salah satu sopir mengambil trek dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi daripada yang seharusnya, sehingga menyimpang dari jalur," jelas mereka.

Menurut tayangan televisi, terlihat mobil dalam kecepatan tinggi yang melaju di trek di tengah hutan Spanyol sehingga menabrak kerumunan penonton di selimuti debu.
 
"The Coruna Rally tengah berkabung. Belasungkawa terdalam saya untuk mereka yang berduka dan agar mereka yang terluka cepat pulih," ucap Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy melalui Twitter resminya.

Rally de A Coruna adalah bagian dari Kejuaraan Galicia, acara itu menarik ribuan penggemar setiap tahun. Namun akibat insiden tersebut, perlombaan dibatalkan untuk sementara waktu.

R24/liputan6/noe

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 12:30 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru