Selasa, 02 September 2014
Puluhan Ormas GRIB mengamuk di Depan XP Club Pekanbaru.
0
R24/Bam
Puluhan Ormas GRIB mengamuk di Depan XP Club Pekanbaru.
Pekanbaru, (Riau24)-- Puluhan ormas dari Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB), Sabtu (16/3) sekira pukul 23.15 WIB mengamuk di Basemant Executive Pekanbaru (XP), jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut security XP Club, Roni mengatakan ketika ormas dari GRIB berseragam hijau army bintik-bintik putih yang dilengkapi sepatu ala PDL ini masuk ke area basemant XP Club Pekanbaru, tanpa angin dan tanpa hujan, tiba-tiba puluhan pemuda dari GRIB itu mengamuk dan berteriak memaksa ingin bertemu langsung dengan pimpinan XP Club Pekanbaru.

"Sebagian berpakaian preman dan sebagian berpakaian ormas GRIB, datang dan menyuruh saya untuk memanggil pimpinan XP, karena saya sendiri, maka saya menghubungi pegawai dari XP Club untuk turun kebawah dan memanggil pimpinan karena ada sebagian preman berseragam ormas datang ingin menemui pimpinan XP" Kata Roni kepada riau24.com, di basemant XP Club Jalan Sudirman, Sabtu (16/3)

Dikatakannya, saat pimpinan XP Club turun bersama puluhan pegawainya, pimpinan XP berinisiatif menelpon Polisi. Tak lama kemudian mobil patroli lalu lintas datang di lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi. Melihat ormas GRIB tersebut masih bertahan, pegawai XP Club berusaha mengejar puluhan ormas GRIB tersebut. Namun telah pergi. Tak lama ormas GRIB pergi datang  2 (dua) kompi dari Polresta Pekanbaru di lokasi kejadian. (Bam)































Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com