Minggu, 31 Agustus 2014
Pemprov Mendukung
PT Riau Petroleum Kelola Gas di Riau
0
Foto:net
PT Riau Petroleum Kelola Gas di Riau
PT Riau Petroleum saat ini sudah mengantongi kekuatan anggaran sekitar Rp2,5 miliar. Dana tersebut nantinya bisa digunakan untuk ikut bersaing memperebutkan beberapa blok minyak dan gas (migas) yang dikelola perusahaan migas asing dan akan habis masa kontraknya di Riau.

Demikian diungkapkan Asisten II Setdaprov Riau, Emrizal Pakis kepada halloriau.com, usai pertemuan dengan DPRD Kaltim dan Universitas Mulawarman, dikantor Gubernur Riau, Senin (18/11). Menurutnya, PT Riau Petroleum memiliki potensi cukup besar untuk mengelola beberapa blok migas di Riau, terutama gas.

"Riau Petroleum saat ini sedang berupaya untuk mengelola gas yang ada di Riau. Saya kira kita harus dukung untuk menghidupkan kembali Riau Petroleum ini,"ujarnya.

Dengan memiliki dukungan finansial sekitar Rp2,5 miliar, tersebut, Emrizal mengaku optimis perusahaan plat merah tersebut bisa kembali beroperasi dan bersaing mengelola gas di riau.

"Kita harus dukung, karena Riau petroleum ini memiliki potensi besar untuk kesana. Selain kemampuan SDM yang bisa dihandalkan, Riau Petroleum juga berpengalaman dalam pengelolaan Migas ini," ulasnya.

Disinggung blok migas mana saja yang berpeluang dikelola Riau Petroleum, Emrizal enggan membeberkannya. Pasalnya sampai saat ini pihak Riau Petroleum masih berupaya mengambil alih pengelolaan gas ini.(halloriau.com)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com