riau24 Transaksi Narkoba, Oknum Pegawai Kontrak Satpol PP Inhu Ditangkap | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Transaksi Narkoba, Oknum Pegawai Kontrak Satpol PP Inhu Ditangkap

0
Satu dari dua tersangka merupakan Pegawai Kontrak Satpol PP Inhu yang tertangkap tangan saat transaksi narkoba
Berita Riau -  Transaksi Narkoba, Oknum Pegawai Kontrak Satpol PP Inhu Ditangkap

Inhu-Riau24.com-Salah satu pegawai kontrak di lingkungan Satpol PP Inhu tertangkap tangan sedang melakukan transaksi penjualan 4 paket kecil narkoba jenis shabu. Hal tersebut terjadi pada 21 September 2015 sekitar pukul 19.30 wib di lokasi Jl. Patimura No. 84 Rt 07 / Rw 09 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, SIK melalui Kasubag Humas Polres Iptu Yarmen Jambek menjelaskan bahwa tersangka yang ditangkap berjumlah 2 orang. Satu diantaranya adalah anggota Satpol PP Kabupaten Inhu.

"Anggota melakukan penangkapan terhadap dua tersangka di lokasi Jalan Patimura Kecamatan Rengat, tersangka pertama MY, 24 Th, Laki, Islam, pegawai Kontrak Satpol PP Pemkab Inhu, Alamat Jl. Patimura No. 84 Rt 07 / Rw 09 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat Kab. Inhu, dan tersangka kedua Sdr. KM, 22 Th, Islam, Laki-laki, Wiraswasta, Alamat Jl. Sultan Rt 23 / Rw 09 Kel. Kampung Besar Kota Kec. Rengat Kab. Inhu," terang Yarmen dalam rilisnya.

Penangkapan ini dilakukan Anggota Sat Narkoba Polres Inhu setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang memiliki Narkotika jenis shabu di Jl. Patimura No. 84 Rt 07 / Rw 09 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat. Kemudian Anggota Sat Narkoba Polres Inhu menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

"Penangkapan pelaku narkoba dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Costa S.M Siahaan, SH. Sesampainya di TKP anggota Satnarkoba melihat tersangka yang di informasikan tersebut. Saat itu Tersangka Saudara KM hendak membeli shabu kepada oknum Satpol PP Pemkab Inhu Saudara. MY langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka Saudara KM dan dilakukan penggeledahan di rumah Saudara MY. Saat dilakukan penggeledahan oleh anggota Narkoba Polres Inhu ditemukan 1 Bungkus Shabu di sudut kamar yang diakui milik Saudara KM yang baru dibelinya dari Saudara MY. Kemudian dilanjutkan penggeledahan ditemukan lagi 3 paket kecil Shabu di atas karpet dan 1 bungkus sedang shabu di dalam kotak hitam yang di simpan di bawah Aquarium yang diakui tersangka narkoba jenis shabu tersebut di milik saudara MY," tambah nya.

Atas temuan tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Inhu guna penyelidikan lebih lanjut dengan barang bukti yang disita berupa 1 bungkus shabu sedang, 4 bungkus kecil shabu, 1 set alat hisap shabu, 1 buah mancis, 1 kotak hitam, 1 buah jarum, 3 buah kaca pirek, 2 buah sendok, 1 unit HP BlackBerry Toch, 1 Unit Hp Asus, zenphone 6 dan uang tunai sebanyak Rp 200.000,-.

R24/mrd/toni

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru