riau24 BNNK Kuansing Gelar Tes Urine Pegawai Kecamatan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

BNNK Kuansing Gelar Tes Urine Pegawai Kecamatan

0
Kepala BNNK Kuansing, Win Jefrizal, SH
Berita Riau -  BNNK Kuansing Gelar Tes Urine Pegawai Kecamatan

Kuansing-Riau24.com-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi kembali melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai kecamatan, yang menjadi sasaran adalah pegawai Kantor Camat Sentajo Raya dan Kuantan Tengah yang dialksanakan, Senin (21/9/2015) kemarin.

Sebanyak 20 orang pegawai Kantor Camat Sentajo Raya dan 35 orang pegawai Kantor camat Kuantan Tengah pun dilakukan pemeriksaan urine. Tes urine yang dilakukan BNNK Kuansing ternyata mendapat apresiasi Camat Sentajo Raya Hazrianto S. Sos dan berharap sosialisasi bahaya narkoba dapat diadakan secara berkesinambungan dan menjangkau seluruh elemen masyarakat desa di wilayah yang dipimpinnya.

Sedangkan Camat Kuantan Tengah Drs. Yulfides juga mengucapkan terima kasih kepada BNNK Kuansing, dan berharap ke depannya sinergisitas dan kerjasama antara Kecamatan Kuantan Tengah dan BNNK Kuansing terus terjalin.

Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH menyebutkan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kuansing tidak bisa dilakukan sendiri oleh pihaknya, dan harus bersinergi dengan instansi lain.

Menurutnya, kegiatan tes urine yang menyasar instansi pemerintah ini merupakan rangkaian kegiatan program kerja BNNK Kuansing serta mensukseskan program rehabilitasi 100.000 pecandu dan korban penyalahguna narkoba sekaligus ajang pembinaan pegawai.

‘’Karena pegawai yang terindikasi positif narkoba akan dipulihkan dengan cara rehabilitasi. Hasil pemeriksaan urine tersebut akan dibuatkan dalam sebuah laporan yang akan dikirimkan kepada masing-masing instansi,’’ Paparnya.

Indonesia saat ini darurat narkoba.  Situasi ini diakuinya, membuat Pemerintah RI menggulirkan program rehabilitasi 100.000 pecandu dan korban penyalahguna narkoba tahun 2015 ini,’ tukasnya.

R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru