riau24 60 Orang Langsung Diterima Bekerja di Perusahaan | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Dari 100 Mahasiswa AKNP Pelalawan Yang Akan Diwisuda

60 Orang Langsung Diterima Bekerja di Perusahaan

0
Kampus AKNP Pelalawan
Berita Riau -  60 Orang Langsung Diterima Bekerja di Perusahaan

Pelalawan-Riau24.com-Bupati Pelalawan HM Harris mengaku bahwa tidak lama lagi akan ada seratus mahasiswa di Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) yang tamat dan akan diwisuda. Dari jumlah seratus mahasiswa yang akan diwisuda di AKNP Pelalawan itu akan diterima bekerja sebanyak 60 orang di sejumlah perusahaan.

Informasi itu diungkapkan Bupati Pelalawan HM Harris di hadapan ribuan masyarakat kecamatan Kuala Kampar saat memberikan sambutan pembukaan MTQ ke IV di desa Serapung Kamis malam (18/9/2015) lalu.

Menurut Bupati, diterimanya langsung sebanyak 60 orang mahasiswa AKNP Pelalawan yang akan tamat dan akan diwisuda dalam waktu dekat ini karena adanya kerjasama pihak AKNP Pelalawan dengan sejumlah perusahaan yang beroperasi di kabupaten Pelalawan.

”Dengan adanya MOU dengan sejumlah perusahaan yang dilakukan pihak AKNP Pelalawan sebelum ini maka sebanyak 60 orang mahasiswa akan tamat dan diwisuda bulan depan itu akan diterima langsung bekerja disejumlah perusahaan,” tegas HM Harris.

Informasi dari Bupati Pelalawan itu dibenarkan Direktur AKNP Pelalawan, Mukhtarius M.Pd kepada Riau24.com saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa siang (22/9/2015) di Pangkalan Kerinci.

Disebutkan Mukhtarius, sebanyak 100 mahasiswa di perguruan Tinggi Pelalawan yang dipimpinnya itu akan diwisuda di kampus AKNP Pelalawan pada tanggal 13 Oktober bulan depan.

”Wisuda seratus mahasiswa yang telah menamatkan kuliah di kampus AKNP Pelalawan akan digelar di dua tempat yaitu pada tanggal 13 Oktober akan digelar di kampus AKNP Pelalawan itu sendiri. Kemudian wisuda kedua akan digelar di Politeknik Padang pada tanggal 23 Oktober mendatang,” terang Direktur AKNP Pelalawan itu.

R24/mrd/suhemri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam