riau24 Diduga Akibat Kelalaian Supir Tronton | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Terkait Lakalantas Di Desa Kebun Durian,

Diduga Akibat Kelalaian Supir Tronton

0
Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Dasmaliki
Berita Riau -  Diduga Akibat Kelalaian Supir Tronton

Kampar-Riau24.com-Terkait terjadinya kecelakaan lalu lintas di Desa Kebun Durian, Kecamatan Gunung Sahilan Ahad (20/9/2015) lalu, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/09/2015) pagi ini, membenarkan adanya kejadian ini.

"Kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian pengemudi truk yang melintasi jalan tanpa memperhatikan arus lalulintas disekitarnya," ungkap Kasat Lantas.

Menurut Kasat, akibat kecelakaan ini 1 orang tewas di TKP dan 1 orang mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Disampaikan Dasmaliki, bahwa kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Yamaha RX-King bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Kuansing, setibanya di TKP tiba-tiba melintas truk tronton menyeberangi jalan dari sebelah kiri jalan menuju kanan jalan, karena jarak yang sudah dekat sepeda motor tidak bisa menghindarinya hingga menabrak bagian tengah sebelah kanan truk tersebut.

"Akibatnya pengendara motor Nanda mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Kampar Kiri, sedangkan yang dibonceng Januar Jasmadi meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Disampaikan Kasat, begitu mendapatkan informasi tersebut, petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian sat itu langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Kampar Kiri, mengamankan pengemudi truk serta kedua kendaraan yang terlibat.

"Selain itu petugas juga telah melakukan olah TKP dan mendata serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya.

R24/mrd/arif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru