riau24 Jet-jet Tempur Saudi Cs Gempur Kantor Kemendagri Yaman | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jet-jet Tempur Saudi Cs Gempur Kantor Kemendagri Yaman

1
Jet-jet tempur koalisi pimpinan Saudi menggempur kantor Kemendagri Yaman
Berita Riau -  Jet-jet Tempur Saudi Cs Gempur Kantor Kemendagri Yaman

Sanaa-Riau24.com - Pesawat-pesawat jet tempur koalisi Teluk yang dipimpin Arab Saudi menyerang kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Yaman di ibukota, Sanaa, hari Jumat. Serangan koalisi juga menyasar situs-situs lain di jantung Ibu Kota Yaman.
 
Serangan itu ditujukan pada pemberontak Houthi yang menduduki Sanaa. Sedangkan Presiden Yaman, Presiden Abed Rabbo Mansour Hadi yang memita perlindungan di Riyadh, Saudi, sedang bersiap untuk merebut kembali Sanaa yang diduduki kelompok Houthi sejak September 2014.
 
Warga Sanaan mengatakan ada sekitar 10 serangan udara yang diluncurkan terhadap gedung kementerian yang berada di utara Ibu Kota Sanaa.
 
Kementerian Kesehatan mengeluarkan seruan untuk menolong semua warga sipil yang terluka akiba serangan koalisi. Rumah sakit di Sanaa menyatakan sudah tidak memiliki obat-obatan yang diperlukan untuk mengobati para korban luka. Menurut seorang pejabat Kementerian Kesehatan Yaman, peralatan medis dan ambulans minim.
 
Serangan koalisi juga ditargetkan terhadap kompleks kediaman mantan Presiden Ali Abdullah Saleh. Selain itu, serangan juga mengenai kediaman Kedutaan Besar Oman. Pemerintah Oman mencela serangan koalisi tersebut.
 
”Oman menerima dengan penyesalan yang mendalam atas penargetan serangan terhadap kediaman Duta Besar di Sanaa, yang merupakan pelanggaran yang jelas dari hukum internasional dan norma-norma yang menekankan bahwa tempat diplomatik tidak boleh diganggu gugat,” bunyi pernyataan Pemerintah Oman.

R24/noe/sindonews

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru