riau24 Bupati Siak Berbaur dengan Pedagang KM 4 Perawang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bupati Siak Berbaur dengan Pedagang KM 4 Perawang

0
Calon Bupati Siak H Syamsuar ini Berbaut dengan Para pedagang Pasar Pagi Perawang
Berita Riau -  Bupati Siak Berbaur dengan Pedagang KM 4 Perawang
Siak-Riau24.com-Disela padatnya kegiatan Bupati Siak H Syamsuar, menyempatkan diri untuk berbagi dan serta bertatap muka secara langsung sama pedagang  KM 4 Perawang. Syamsuar, yang juga sebagai Calon Bupati tahun 2015-2021 ini, mendengarkan keluhan pedagang tersebut.
 
Kedatangan orang nomor satu di Siak ini didampingi pemenangnya. H Syamsuar ini, disambut hangat para pedagang dan para petugas kebersihan, burug yang berada di Kota Perawang. Pemimpin dekat sama masyarakat ini, mendengar keluhan dan kritikan.
 
Bupati Siak, H Syamsuar saat ditanya wartawan mengaku bahwa sempatkan diri ke pasar ini guna  mendengarkan keluh kesah serta masukan dari pedang dan buruh. "Oleh sebab itu, saya sudah lama ingin bersama-sama yang seperti kini," sebut Syamsuar.
 
Dikatakannya, baru kali ini dapat dilakukan yang dikarena banyak tugas dan pekerjaan yang harus dikerjakan. Syamsuar mengaku, untuk sarapan pagi bersama ini, kalau bisa dilakukan tiap harinya. Tetapi karena kesibukan berkerja, maka ini tidak dilakukan.
 
"Maka dari itu, dari kesempatan inilah kita gunakan sarapan pagi dengan masyarakat, di Perawang yang khususnya pedagang serta buruh. Dan dari sarapan bersama ini, kita sudah terima kritikan dan saran serta keluhan yang secara langsung," kata Syamsuar. R24/dai/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru