riau24 Roy Evans Bersedia Kembali Jadi Manajer Liverpool | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Roy Evans Bersedia Kembali Jadi Manajer Liverpool

0
Tekanan agar Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dipecat semakin kuat, dan Roy Evans menyatakan dirinya bersedia kembali ke Anfield jika diminta. (Reuters/Carl Recine)
Berita Riau -  Roy Evans Bersedia Kembali Jadi Manajer Liverpool

London-Riau24.com -- Mantan manajer Liverpool, Roy Evans, merespon permintaan penggemar The Reds untuk kembali melatih klub Merseyside tersebut.

Evans menyatakan dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Anfield dan menukangi Liverpool. Hal itu diungkap Evans menjawab pertanyaan penggemar yang dilontarkan lewat akun Twitter.

"Ya, jika diminta," kata Evans seperti yang dikutip dari akun Twitter-nya, Selasa (22/9).

Evans menukangi Liverpool dalam kurun waktu 1994 hingga 1998. Salah satu prestasinya bersama Liverpool adalah memenangkan Piala Liga pada musim 1994/95. Liverpool menjadi juara setelah mengalahkan Bolton Wanderers di partai final dengan skor 2-1 (McManaman 37' dan 68'; Alan Thompson 70').

Liverpool saat ini sedang dalam kubang performa buruk. Setelah gagal menembus zona Liga Champions, skuat yang besutan Brendan Rodgers itu belum kembali meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Akhir pekan lalu The Reds tak juga mampu tampil membaik. Norwich City mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Stadion Anfield.

Menanggapi pertanyaan penggemar tentang performa Liverpool saat ini, Evans mencuitkan, "Para pemain harus memberikan pendukungnya sesuatu yang membuat mereka bersemangatt mendukung tim. Melawan Norwich hasil yang mengecewakan, tapi Liverpool perlu lebih baik di lini depan."

Pertandingan selanjutnya dari Liverpool adalah dalam Piala Liga melawan Carlisle United di Anfield besok malam (23/9) waktu setempat.

R24/noe/cnnindonesia

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru