riau24 Inspektorat Kuansing Nilai Pelaksanaan Program PNPM Bermanfaat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Inspektorat Kuansing Nilai Pelaksanaan Program PNPM Bermanfaat

0
Kepala Inspektorat Kuansing, Hernalis, S.Sos
Berita Riau -  Inspektorat Kuansing Nilai Pelaksanaan Program PNPM Bermanfaat

Kuansing-Riau24.com-Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan yang telah berjalan dan dilaksanakan pada tahun lalu, dinilai cukup bagus dan sangat membantu masyarakat.

Demikian diungkapkan Kepala Inspektorat Kabupaten Kuantan Singingi Hernalis, S. Sos ketika dihubungi wartawan, Rabu (23/9/2015). Menurutnya, berdasarkan hasil kunjungan dan pemeriksaan di lapangan, diketahui bahwa partisipasi masyarakat cukup besar.

" Kami melihat partisipasi masyarakat cukup bagus, terutama masyarakat eks-trans yang melakukan gotong royong mengerjakan proyek PNPM Mandiri," katanya.

Menurutnya, masyarakat eks-trans mengerjakan proyek PNPM Mandiri secara gotong royong, bahkan untuk bahan material seringkali warga iyuran secara sukarela, asalkan proyek yang dikerjakan selesai tepat waktu.

Sebab masyarakat menyadari kalau proyek seperti pengerjaan jalan ataupun pembangunan MDA sangat dibutuhkan, dan memiliki manfaat yang sangat besar sekali bagi masyarakat setempat.

“Makanya sangat diharapkan agar kegiatan PNPM Mandiri tetap dilanjutkan dan tidak dihapus, bahkan dari hasil pemeriksaan di seluruh wilayah Kabupaten Kuansing belum ditemukan kejanggalan atau penyimpangan, tetapi sebaliknya cukup bagus," tukasnya.

R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru