riau24 Waka Polres Kampar: Tertib Berlalulintas Cerminan Kepatuhan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

HUT Lantas Polri Ke-60 Tahun

Waka Polres Kampar: Tertib Berlalulintas Cerminan Kepatuhan

0
Wakapolres Kuansing, Kompol Yuniar Ari Darmawan
Berita Riau -  Waka Polres Kampar: Tertib Berlalulintas Cerminan Kepatuhan

Kampar-Riau24.com-Waka Polres Kampar, Kompol Yuniar Ari Darmawan menyampaikan, tertib dalam berlalulintas mencerminkan kepatuhan warga negara secara keseluruhan terhadap semua peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku.

"Sebagaimana diketahui bahwa terhadap pelanggar aturan berlalu lintas hanya dikenakan sanksi yang ringan seperti denda tilang," ujarnya usai merayakan hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas), Selasa (22/9/2015) pagi kemarin, di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Menurut Waka, bila masyarakat sudah patuh dengan aturan seperti ini sudah pasti juga akan mematuhi peraturan lainnya dengan sanksi yang lebih berat. "Semoga momen HUT Polantas ini dapat menjadi titik balik untuk mewujudkan tertib berlalulintas bagi seluruh komponen bangsa," harapnya.

Sementara itu dalam rangkaian peringatan HUT Lantas kali ini, seperti di jajaran kepolisian lainnya, Mabes, Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia, jajaran Polres Kampar juga mengadakan berbagai kegiatan ditandai dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng.

Dalam arahannya saat memimpin acara HUT Lantas, Wakapolres mewakili Kapolres menyampaikan sambutan Kapolri yang memberikan penekanan kepada seluruh Korp Polantas antara lain untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kinerja kesatuan dengan berpedoman kepada program unggulan lalulintas Polri untuk lebih melayani, proaktif, transparan dan akuntabel sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan pelayanan prima.

R24/mrd/arif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru