riau24 Bupati Kuansing Kurban 3 Ekor Sapi Mentol | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Bupati Kuansing Kurban 3 Ekor Sapi Mentol

2
Bupati Kuansing, H. Sukarmis
Berita Riau -  Bupati Kuansing Kurban 3 Ekor Sapi Mentol

Kuansing-Riau24.com-Sebanyak tiga ekor sapi simentol akan dikurbankan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Sukarmis pada hari raya Idul Adha, Kamis (24/9/2015) besok.

“Sementara daging sapi kurban ini akan diberikan kepada warga tiga desa yang membutuhkan, yakni Desa Rawang Binjai, Pulau Lowe di Kecamatan Pangean dan satu lokasi belum ditentukan,” ungkap Bupati Sukarmis, kepada wartawan di Teluk Kuantan, Rabu (23/9/2015).

Bupati Sukarmis juga mengimbau warga yang mampu secara ekonomi untuk berkurban. Menurutnya, kurban merupakan wujud kepedulian antar sesama. Di samping itu, ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan jamaah haji asal Kuansing yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah.

"Doakan mereka agar dapat menuntaskan rangkaian pelaksanaan ibadah haji hingga kembali dengan selamat ke kampung halaman dengan menyandang haji mabrur," pintanya.

R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

S1288poker
Minggu, 14 Januari 2018 23:54 wib
SUKA KALAH JUDI ? SUDAH TIDAK JAMAN NYA LAGI AYO GABUNG SEKARANG JUGA KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH POKER - DOMINO - CAPSA - CEME Dengan Jackpot yang berlimpah Dan Mudah menang nya setiap hari (PIN BBM : 7AC8D76B)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru