riau24 Masyarakat Dihimbau Salat Idul Adha di Halaman DPRD Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Potong Delapan Sapi Kurban

Masyarakat Dihimbau Salat Idul Adha di Halaman DPRD Riau

0
Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo
Berita Riau -  Masyarakat Dihimbau Salat Idul Adha di Halaman DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Sempena hari Raya Aidul Adha, masyarakat diminta agar ikut Salat dihalaman DPRD DPRD Riau, Kamis (24/9).
Dikarena ini terbuka untuk umum, dan sudah berlangsung beberapa tahun silam.
 
"Kami dari DPRD Riau mehimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama laksanakan Salat Aidul Adha, Kamis besok di halaman parkiran Gedung DPRD Riau. Dan pelaksanaannya Salat ini, sudah berlangsung beberapa tahun silam," kata Sunaryo.
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini sebut,
salat berjamaah ini terbuka untuk umum. Maka dihimbau keseluruh umat muslim agar bisa bersama-sama memenuhi halaman parkir di DPRD Riau. Politisi PAN inipun mengatakan, juga diminta semua anggota DPRD dapat hadir.
 
"Dalam kegiatan ini, pihaknya ada keluarkan surat himbauan kepada seluruh anggota DPRD Riau serta juga menghadiri kegiatan tahunan ini. Bahkan, staff serta pegawai di lingkungan DPRD Riau ini diminta turut serta Salat Aidul Adha di sini bersama-sama," pintanya.
 
Sunaryo juga menyebutkan, nanti seusai Salat Aidul Adha ini, Kamis itu maka keesokan harinya Jumat akan dilaksanakan pemotonganya terhadap hewan kurban yakni ada sekitar 8 ekor. Nantinya dibagikan pada karyawan, dan staf beserta para anggota DPRD Riau.
 
"Nantinya hewan kurban dipotong tersebut, selain untuk di lingkung DPRD Riau. Juga dibagikan pada masyarakat yang berada disekitar lingkungan DPRD Riau ini dengan tujuanya berbagi suka cita dalam pelaksanaan kurban, dicontohkan Nabi Ibrahim AS," ujarnya.
R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru