riau24 H Zulfikar Nikmat jadi Khatib, H Mahran jadi Imam Salat Idul Adha di DPRD Riau | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

H Zulfikar Nikmat jadi Khatib, H Mahran jadi Imam Salat Idul Adha di DPRD Riau

0
Jadwal Salat Idul Adha di DPRD Riau
Berita Riau -  H Zulfikar Nikmat jadi Khatib, H Mahran jadi Imam Salat Idul Adha di DPRD Riau
Pekanbaru-Riau24.com-Sempena pelaksanaannya Salat Idul Adha di halaman DPRD Riau. Disaat ini telah ditetapkan para petugasnya untuk kelancaran kegiatan dihelat
umat muslim. 
 
Demikian diungkap Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Riau, Khuzayri menjawab wartawan, Rabu (23/9) diruangannya. Dikatakan, menjadi Khatib adalah H Zulfikar Nikmat, dan untuk Imam yaitu H Mahran saat Salat Idul Adha. Kemudian menjadi Bilal ditunjuk Mardeka.
 
"Mudah-mudahan tidak terjadi itu halangan. Sehingga para petugas untuk Salat Idul Adha di halaman DPRD Riau sesuai dengan sudah ditetapkan. Sehingganya, agenda hari besar umat muslim ini dapat terlaksana dengan lancar. Salat dimulai pukul 07.15," sebutnya.
 
Khuzayri juga menegaskan, untuk Salat Idul Adha di DPRD Riau ini sesuai diketahui, bahwa ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan. Maka diharapkan pada seluruh staf ada di lingkungan DPRD Riau sedapat mungkin ikut serta meramaikanya dan begitupun juga masyarakat.
 
Dikesempatan itu, Khuzayri yang menjabat Kabag Umum di DPRD Riau ini, menambahkan, nantinya juga dilaksanakan pemotonganya hewan kurban. "DPRD Riau akan dilaksanakan pemotongan hewan kurban. Sekarang ini untuk kupon sudah dibagi-bagikan," ujarnya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru