riau24 Tidak Ada Pawai Takbiran Di Pangkalan Kerinci | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tidak Ada Pawai Takbiran Di Pangkalan Kerinci

0
Berita Riau -  Tidak Ada Pawai Takbiran Di Pangkalan Kerinci

Pelalawan-Riau24.com- Kota Pangkalan kerinci, Kab.Pelalawan malam ini, Rabu (23/09/2015) tampak seperti biasa saja.Tidak ada aktifitas warga mengadakan takbiran dan konvoi bersama.Namun aktifitas jual beli malam ini tepatnya di pasar kaget di Pasar lama cukup ramai dikunjungi warga setempat.Disana,  ada pedagang kue lebaran yang berjualan disepanjang jalan.

“Hari ini tidak ada konvoi takbiran seperti biasanya, sepi saja.Makanya saya pulang saja,” kata Winda Putri, warga Pasar Baru yang pulang mengelilingi kota Pangkalan Kerinci.

Sementara itu, untuk sholat Idul Adha besok, Kamis (24/09/25) pemerintah Pangkalan Kerinci mengadakan sholat di lapangan sepak bola, yang berada di pusat kota. Dan menghadirkan H Zulkifli Kemeg Kab.Pelalawan sebagai khotib besok hari.

Rata-rata masyarakat Kota Pangkalan Kerinci akan merayakan Idul Adha pada Kamis (24/09/2015). Dan dilihat dari kondisi malam ini, kabut asap masih menyelimuti kota. Jarak pandang akibat kabut asap sekitar 500 meter. Masyarakat berharap acara shalat idul adha besok akan berjalan lancar meskipun masih diselimuti asap.

R24/ysa

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru