riau24 Kandidat Juara MotoGP 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kandidat Juara MotoGP 2016

0
Berita Riau -  Kandidat Juara MotoGP 2016

Bologna-Riau24.com – Manajer tim Ducati, Paolo Ciabatti, memandang optimis gelaran MotoGP musim 2016. Pria berusia 40 tahun itu juga cukup yakin bahwa tim Ducati mampu menjadi juara pada musim depan.

Penampilan tim Ducati sepanjang musim ini memang cukup impresif. Bahkan, mereka sempat memberikan tekanan kepada dua raksasa MotoGP saat ini, yakni tim Movistar Yamaha dan Repsol Honda di serie-serie awal MotoGP.

Namun penampilan dua pembalap andalan Ducati, yaitu Andrea Iannone dan Andrea Dozivioso mengalami penurunan performa. Alhasil, posisi tim pabrikan asal Italia itu klasemen sementara konstruktor MotoGP merosok ke posisi ketiga saat ini dengan raihan 287 poin atau terpaut 284 poin dari pemuncak klasemen sementara, Movistar Yamaha.

Meski begitu, tak membuat Ducati memandang pesimis gelaran musim depan. Seperti diutarakan Ciabatti, tim Ducati pun disebut-sebut mampu keluar sebagai juara MotoGP 2016 jika mampu menjaga konsistensi performa mereka.

“Apakah kami puas dengan hasil musim ini? Ya, saya rasa kami puas. Namun, saya merasa bahwa kami tetap membutuhkan banyak perbaikan dalam hal konsistensi di sejumlah serie,” ucap Diabatti, seperti dikutip Speedweek, Kamis (24/9/2015).

“Pasalnya, kami sukses memulai musim dengan hasil hebat. Akan tetapi, konsistensi yang kurang baik membuat penampilan kami menurun, dan itu seharusnya tak terjadi. Jika kami mampu memperbaiki hal itu, maka bukan tak mungkin kami menjadi juara musim depan,” tuntasnya.

R24/awa/okezone 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru