riau24 PT. RAU Terpilih Sebagai Tempat Pelaksana KB-Kes Manunggal | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kabupaten Indragiri Hulu:

PT. RAU Terpilih Sebagai Tempat Pelaksana KB-Kes Manunggal

0
Berita Riau -  PT. RAU Terpilih Sebagai Tempat Pelaksana KB-Kes Manunggal

INHU-Riau24.com- Dipilihnya PT.RAU (Rigunas Agri Utama) sebagai tempat pelaksanaan KB-Kes Manunggal se-kabupaten Inhu tentu saja menjadi suatu kebanggaan bagi perusahaan. Untuk itu, PT. RAU siap memberikan dukungannya dengan cara memfasilitasi acara ini.


Senior Manager PT.RAU, John Liston Simanjuntak menyambut baik acara ini. "Dengan dipilihnya PT.RAU sebagai tempat pelaksanaan Hari KB-Kes Manunggal Kabupaten Inhu 2015, tentu saja memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami, selaku mitra dari Pemerintah Kabupaten Inhu, tentu saja kami dengan senang hati siap membantu dan memfasilitasi guna suksesnya acara KB-KES Manunggal ini," ujarnya.


Untuk itu PT. RAU sudah menyulap SD Permata yang berlokasi di perkebunan PT.RAU di Desa Semelinang, Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu,menjadi lokasi acara, dan menyiapkan segala perlengkapan yang diperlukan agar pelayanan kesehatan untuk masyarakat ini dapat berjalan dengan baik. "Kami persiapkan segala perlengkapan pelayanan, seperti ruang periksa, ruang tunggu dan kursi-kursi dlsb, semata-mata agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan keaehatan dengan kondisi yang senyaman mungkin," ujar Doni, Humas dari PT.RAU.


Acara KB-Kes Manunggal ini dibuka langsung oleh Pejabat Bupati Inhu H. Kasiarudin dengan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.


Pada sambutannya, ia mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan bhakti sosial Pemerintah Kabupaten Inhu dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat."Acara ini adalah acara bhakti sosial yang memiliki tujuan mulia, semata-mata untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya agar masyarakat bisa memahami pentingnya keluarga berencana," ujarnya.


Pada kesempatan ini, dirinya juga mengapresiasi PT.RAU sebagai salah satu perusahaan yang telah memberikan dukungannya sehingga acara bhakti sosial ini dapat berjalan dengan sukses. "Saya berterima kasih kepada PT.RAU yang sudah turut membantu memfasilitasi sehingga acara ini dapat berlangsung dengan sukses, dan berharap dukungan serupa juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya, sehingga acara bhakti sosial KB-KES Manunggal ini adalah acara tahunan Pemkab Inhu guna meningkatkan kesehatan warga," ujarnya.


Acara bhakti sosial ini mendaoatkan respon positip, dimana dihadiri oleh sekitar 700 an warga. Dan sekitar 200 an orang mendapatkan pelayanan keluarga berencana, dan selebihnya mendapatkan pelayanan kesehatan.


Adapun tim yang memberikan pelayan keluarga berencana dan pelayanan kesehatan adalah Tim BKKBN Provinsi Riau. Selain dihadiri oleh jajaran Pemkab Inhu, acara ini juga dihadiri oleh jajaran muspida setempat.

R24/efk/goriau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru