riau24 Belasan Ribu Honda City dan Jazz Ditarik | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Belasan Ribu Honda City dan Jazz Ditarik

0
Honda Jazz yang baru diluncurkan pada bulan Juni 2014 lalu meraih penjualan sebesar 3.140 unit di bulan September
Berita Riau -  Belasan Ribu Honda City dan Jazz Ditarik

Kuala Lumpur-Riau24.comHonda Malaysia baru-baru ini mengumumkan penarikan kembali (recall) 12.232 unit City model 2014  dan 97 Jazz 2015. Penarikan ini dilakukan setelah Honda menemukan adanya masalah pada software kontrol tekanan hidrolik dan berhubungan dengan continuosly variable transmission (CVT).

Menurut Honda sebagaimana dilansir Paultan, Kamis (24/9/2015), karena masalah itu, mobil bisa tiba-tiba kehilangan daya jika pengemudi menginjak pedal gas dalam kecepatan tinggi atau berakselarasi tiba-tiba. 

Pada penarikan ini, Honda akan memperbaiki powertrain control module (PCM) dan memperbarui perangkat lunak CVT. Menurut mereka, ini adalah langkah preventif yang paling tepat yang dapat mereka lakukan untuk saat ini. 

Untungnya, sampai saat ini tidak ada laporan kecelakaan atau cedera yang disebabkan karena masalah ini. Konsumen, jelas Honda, juga tidak perlu khawatir akan model-model lainnya. Honda memastikan, selain yang disebutkan, tidak ada kerusakan lain. 

Semua konsumen yang terkena dampak nantinya akan diinformasikan melalui email. Setelah itu, konsumen disarankan untuk mengirim Jazz dan City-nya ke dealer terdekat untuk diperbaiki. Semua biaya akan ditanggung Honda.

R24/awa/Liputan6 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru