riau24 DPRD Riau Potong 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Dibagikan 600 Kupon | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

DPRD Riau Potong 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Dibagikan 600 Kupon

0
Pemotongan Hewan Kurban di DPRD Riau
Berita Riau -  DPRD Riau Potong 7 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, Dibagikan 600 Kupon
 
Pekanbaru-Riau24.com-Tercatat 7 ekor sapi serta 2 ekor kambing
dipotong untuk kurban. Hewan ini dipotong bersempenaan hari raya Idul Adha. Pemotongan berlokasi di Kantor DPRD Riau dan dibagi-bagi dalam 600 kupon.
 
"Sebanyak 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing dikurbankan oleh Masjid Darul Abrar Komplek DPRD Riau. Dimana, untuk pembagian hewan kurban ini diprioritaskan ke Panti Asuhan dan masyarakat terdekat DPRD Riau. Staf golongan II ada di DPRD, dan wartawan di DPRD Riau," ujar Suhardiman.
 
Anggota DPRD Riau ini, dan juga Ketua Masjid Darul Abrar berujar, lima ekor sapi didapat merupakan sumbangan anggota DPRD, serta selebihnya dari PNS di lingkungan DPRD Riau. Saat ini, panitia telah menyebarkan 600 kupon, dengan harapan dari pemotongan hewan kurban bisa dinikmati. 
 
Disinggung apa tidak ada berasal sumbanganya pihak perusahaan-perusahaan di Riau sebagaimana disalurkan ? Suhardiman didalam hal ini menegaskan, pemotongan hewan kurban ini tidak didapatkan dari pihak perusahaan. Tapi murbi dari sumbangsih kepedulian yang ada di DPRD Riau ini.
 
Kesempatan itu, Suhardiman juga menyampaikan, untuk kedepanya dalam maksimalkan kurban maka akan diatur kembali kesepakatan
"Nanti akan coba membuat suatu kesepakatan, untuk tahun depan supaya ada potonganya dari gaji anggota DPRD, sehingga ini nanti lebih banyak," ujarnya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru