riau24 Pendidikan Kembali Lumpuh | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Asap Di Inhu:

Pendidikan Kembali Lumpuh

0
Kabut Asap masih pekat di Inhu. Aktifitas sekolah di wilayah itu lumpuh
Berita Riau -  Pendidikan Kembali Lumpuh

Inhu-Riau24.com- Kabut asap yang beberapa hari sebelumnya mulai berkurang, hari ini jumat (25/09/2015) di desa Airmolek kembali memekat. Kebakaran lahan yang diduga berasal dari desa seberang sungai Indragiri yang membuat asap semakin pekat.

Pelajar kembali diliburkan setelah sempat masuk sekolah 2 hari sebelum perayaan Idul adha. Pendidikan di desa ini kembali lumpuh. Tidak ada aktivitas di sekolah-sekolah dan belum ada informasi sampai kapan aktivitas belajar mengajar dihentikan.

Bencana kabut asap yang sudah melanda Riau sebulan ini, mengganggu proses belajar mengajar di sekolah. Bukan hanya itu, para orang tua juga turut gelisah.

Ibu Yanti, salah satu warga desa airmolek mengatakan bahwa kabut asap membuat anaknya bosan berada dirumah, belajar di rumah tidak lebih menyenangkan. “Anak saya sudah minta untuk sekolah setiap paginya, tapi karena asap, sekolah masih diliburkan. Belajar dirumah dan berdiam diri dirumah membuat anak saya bosan,” jelasnya

Senada dengan hal tersebut, Ivan salah satu siswa SD kelas 4 yang ditemui di rumahnya mengatakan dia ingin sekolah lagi. ”Kalau belajar sendiri dirumah gak bisa ketemu ibu guru dan kawan-kawan,” katanya.

R24/efk

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru