riau24 Bupati Kuansing Minta Kades Pantau Kondisi Warganya | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Akibat Ekonomi Kian Sulit

Bupati Kuansing Minta Kades Pantau Kondisi Warganya

2
Bupati Kuansing, H. Sukarmis
Berita Riau -  Bupati Kuansing Minta Kades Pantau Kondisi Warganya

Kuansing-Riau24.com-Mengingat kondisi perekonomian sulit yang dihadapi masyarakat, sudah menjadi tanggung jawab bersama termasuk pemerintah.

“Kalau ada warga yang sedang terbelit masalah sampaikan, maka carikan solusinya jangan sampai mereka tidak ada yang membantu," ungkap Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis saat bincang-bincang dengan sejumlah Kades di rumah makan Sibal Baserah Kecamatan Kuantan Hilir beberapa waktu lalu.

Sukarmis juga mengingatkan para Kades harus aktif dengan perantara perangkat desa lainnya, mulai dari Sekdes, Kaur dan kepala dusun untuk melihat kondisi warganya. Kadang warga enggan menyampaikannya, maka perangkat desa harus aktif ke masyarakat melihat lihat kondisi warga.

Bupati kembali mengingatkan kepala desa, agar memperhatikan kondisi masyarakatnya terutama di saat bencana kabut asap dan kondisi ekonomi yang sedang lesu.

Pria yang sejak muda sudah akrab dengan masyarakat lapisan bawah itu tampak terbuka berbincang-bincang dan para Kades. "Ya bapak-bapak Kades sekarang kan musim asap, ekonomi sedang lesu akibat kelapa sawit dan karet harganya turun, tolong pantau masyarakat kita. Jangan sampai ada yang sakit dan makan yang tidak tertangani," tukasnya.

R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Jumat, 09 Maret 2018 09:12 wib
HOT PROMO DARI P`0`K`E`R`V`1`T`A untuk para member kami : * B0nus Referral 15% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru