riau24 Jemaah Haji Meninggal, Bupati Siak Minta pada Keluarga Tabah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jemaah Haji Meninggal, Bupati Siak Minta pada Keluarga Tabah

0
Bupati Siak Syamsuar
Berita Riau -  Jemaah Haji Meninggal, Bupati Siak Minta pada Keluarga Tabah
Siak-Riau24.com-Satu orang dari jamaah haji asal Kabupaten Siak ini meninggal dunia. Terkait hal ini Bupati Siak Syamsuar mengucap belasungkawa atas meninggalnya Hamid bin Daem Sani (65), pukul 04.30 WIB, Rabu (23/9) kemarin.
 
"Kita mendapat kabar ada jamaah asal Kabupaten Siak ini, bernama Hamid bin Daem (65), meninggal dunia Rabu (23/9) sekitaran pukul 04.30 WIB atau tepat pada 00.30 Waktu Arab Saudi (WAS). Hamid meningal di Padang Arafah. Maka diucap belasungkawa," ujarnya.
 
Bupati Siak Syamsuar berharap semua dosa almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Dan teruntuk itu keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahanya menghadapi cobaan ini. Kemudian, pada jamaah agar jaga kesehatan, kekompakkan.
 
Dikonfirmasi secara terpisah pada Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Siak H Muharrom menjelaskan, bahwa Hamid Bin Daem Sani merupakan jamaah haji asal Kabupaten Siak dengan nomor Kelompok Terbang (Kloter) 04 BTH.
 
"Benar itu jamaah haji asal Siak. Dengan kloter 04 BTH. Nomor manifes 147, nomor porsi 400056475, nomor paspor B.0713019. Almarhum beralamat Jalan Darmais RT 02 RW 01 Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam, Siak," katanya.
 
Muharrom menjelaskan, Hamid bin Daem meninggal tersebut tak ada penyakit diderita. Tetapi info dari Ketua Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Siak Khairul Bahri, ketika hendak turun dari bus di Padang Arafah, itu ada batuk-batuk, lalu istirahat.
 
"Saat itu memang ada batuk yang dialami almarhum. Lalu Pak Arifin (kepala rombongan dari Lubuk Dalam), menyarankan almarhum istirahat dulu. Tak lama kemudian diketahui sudah meninggal dunia. Almarhum dikuburkan di Makkah." ujarnya. R24/dai/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru